5 Orang Yang Mengamputasi Dirinya Sendiri

1.Krystof Azninski, Orang Polandia yang Kehilangan Kepalanya

Petani Polandia Krystof Azninski, yang mempertaruhkan klaim di Eropa menjadi orang paling macho dengan memotong kepalanya sendiri pada tahun 1995. Azninski, 30, setelah minum-minum bersama teman-teman ketika itu dan menyarankan mereka telanjang dan bermain beberapa “permainan laki-laki”. Awalnya mereka saling memukul kepalanya dengan lobak beku, tapi kemudian satu orang menaikkan taruhan dengan merebut gergaji dan memotong ujung kaki. Tidak mau kalah, Azninski meraih gergaji dan berteriak “Lihat ini,” ia mengayunkan gergaji ke lehernya sendiri dan putus. “Ini lucu,” kata salah seorang teman, “ketika ia masih muda ia mengenakan pakaian adiknya. Tapi dia meninggal seperti laki-laki.”

2. Orang Mesir yang Memotong Penisnya Setelah Orang Tuanya Menolak Izin untuk Menikahi Seorang Gadis.

Seorang Mesir berusia 25 tahun memotong penisnya sendiri untuk menjengkelkan keluarganya setelah mereka menolak izin untuk menikah dengan gadis dari kelas yang lebih rendah.

Setelah permintaannya tidak dikabulkan, pria ini kemusdian memanaskan sebuah pisau dan mengiris lepas organ reproduksinya. Anak muda itu berasal dari keluarga terkemuka di Mesir selatan provinsi Qena, salah satu daerah termiskin di Mesir dan daerah-daerah yang paling konservatif ini juga adalah tempat yang terkenal dengan reruntuhan Mesir kuno Luxor.

3. David Openshaw, Orang yang Mengamputasi Kaki Kanannya Karena ia Membencinya

David Openshaw, 28, menderita gangguan identitas integritas tubuh (BIID), yang membuat korban mencari dan mengamputasi anggota badan yang sehat. Dokter bedah menolak untuk memotong kaki kanannya. Jadi ia masuk ke dalam ember es kering selama berjam-jam sampai kakinya menjadi begitu rusak itu harus dibuang di bawah lutut.

Dan David, yang mengatakan dia “membenci” kaki sejak ia berusia empat tahun, sangat senang dengan tungkai palsu.

4. Sula, Anjing yang Mengunyah Kaki Depannya untuk Melarikan Diri dari Perangkap

Setelah beberapa hari hilang, Sula pulang dalam keadaan sangat terluka, dokter hewan menemukan sebelah kakinya busuk dan harus diamputasi. Dia menjelaskan bahwa Sula putus asa setelah terjebak dalam perangkap akan mengunyah kakinya sendiri untuk melarikan diri dari penderitaan. Untungnya, Sula baik-baik saja dan hanya memiliki tiga kaki.

5. Orang Tua yang Memotong Kaki Sendiri dengan Pisau Saku Untuk Dapat Bebas dari Pohon Tumbang

Al Hill, 66-tahun-orang tua itu memotong pohon-pohon di Iowa Hill, California ketika sebuah pohon jatuh menimpanya. Sendirian di hutan dengan kaki kirinya terjepit di bawah pohon yang tumbang selama 11 jam ia menggunakan pisausaku untuk memotong kaki di bawah lutut untuk membebaskan dirinya.

Tapi ia mengalami kesakitan parah sehingga ia tidak bisa bergerak. Akhirnya, ia ditemukan Eric Bockey, dan dibawa ke rumah sakit.

Wanita Berbobot 136 Kg Duduki Pacarnya Hingga Tewas

Tergiur Iklan di Internet, Wanita Jadi Budak Seks