6 Peristiwa Paling Aneh

1.   Kutukan Mobil James Dean


Pada bulan September 1995, James Dean tewas dalam kecelakaan saat ia mengemudikan mobil Porche Sport nya. Setelah itu mobilnya tampak menjadi mobil pembawa sial. Saat mobilnya diderek dari tempat terjadinya kecelakaan dan dibawa ke garasi, mesinnya copot dan jatuh menghancurkan kedua kaki mekaniknya. Ketika mesinnya dibeli oleh seorang doctor dan dipasang di mobil balapnya, dokter malang itu tewas saat mengikuti balapan. Pembalap lain, yang menggunakan poros kardan milik james dean, juga tewas pada balapan yang sama. Tempat dimana porche milik James Dean diperbaiki, diketahui rusak karena kebakaran hebat. Mobil pembawa sial itu sempat dipamerkan di Scramento. Tibba tiba saja mobil itu rusak berantakan dan melukai pinggul seorang remaja. Di Oregon, trailer tempat mobil itu diperbaiki terselip dan menghantam sebuah took. Akhirnya, tahun 1959, secara misterius mobil itu rusak berantakan menjadi 11 bagian.  

2.     Patricia Ann Campbell


Sebuah kesalahan komputer menyebabkan dua orang wanita Amerika sama sama diberi nama Patricia dan diberikan nomor jaminan social yang sama. Mereka berdua memiliki nama yang sama Patricia Ann Campbell, ayah mereka sama sama bernama Robert Campbell, tanggal lahir mereka sama sama 13 Maret 1941, sama sama menikah dengan pria militer pada 1959 (selisih 11 hari), sama sama memiliki dua anak yang masing masing berumur 19 san 21 tahun, sama sama suka melukis dengan cat minyak, sama sama pernah belajar di bidang kosmetik, dan sama sama pernah bekerja sebagai akuntan.

3.     Petir Mayor Summerford


Pejabat militer kavelari Inggris bernama Mayor Summerford sedang bertempur di Flanders pada tahun terakhir perang dunia ke-1. Sebuah sambaran petir menyambarnya dan menjatuhkannya dari kuda. Peristiwa tersebut membuatnya lumpuh dari pinggang ke bawah. Enam tahun kemudian, ia pindah ke Vancouver, Kanada. Ketika sedang asik memancing, dia tersambar petir kembali. Seluruh tubuhnya lumpuh. Dia meninggal 2 tahun kemudian setelah insiden itu. Empat tahun setelah kematiannya, batu nisan nya hancur karena tersambar petir.

4.    Tiga Petir Maut


            Kejadian tiga petir maut ini terjadi di salah satu keluarga di Italia. Pada tahun 1899 sebuah petir membunuh seorang pria yang sedang berdiri dihalaman rumahnya. Tiga puluh tahun kemudian anaknya tewas dengan cara yang sama di tempat yang sama. Dua puluh tahun kemudian pada tanggal 8 Oktober 1949, Rolla Primarda, cucu dari korban pertama dan anak dari korban kedua tewas dan menjadi korban ke tiga.

5.     Peluru Kematian


            Pada tahun 1893, Henry Ziegland memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Tragis, sang cewe tidak bisa menerimanya dan ia pun bunuh diri. Kakak laki lakinya tertekan dan menyalahkan Henry atas kematian adiknya. Dia pergi kerumah Henry dan mencoba menembaknya. Untungnya, tembakannya meleset dan pelurunya tertanam di sebuah pohon. Dua puluh tahun setelah peristiwa itu, Henry memutuskan untuk mencabut pohon itu dengan dinamit. Ledakan dinamit yang kuat menyebabkan peluru yang tertanam selama 20 tahun itu terlontar keluar persis kea rah dahi Henry. Alhasil, Henry pun tewas sekejap.

6.     Keberuntungan 4 Hugh William

              Pada 5 Desember 1660, sebuah kapal tenggelam di Dover. Satu satunya awak yang selamat bernama Hugh William. Pada 5 Desember 1767, sebuah kapal juga tenggelam di perairan yang sama, 122 awak kapal meninggal dan yang selamat hanya 1 orang yang bernama Hugh William. Pada 10 Juli 1940, sebuah kapal Inggris ditenggelamkan oleh kapal Jerman. Dan yang selamat hanya 2 orang, keponak dan pamannya yang keduanya bernama Hugh William.

Jika Mengebor Bumi Sampai Tembus

6 Super Hero Indonesia Yang Hampir Punah