7 Trik Rahasia Permainan Lidah Bagi Wanita

Semakin lama, seks oral ini semakin menjadi menu wajib sebelum bercinta. Biasanya, seks oral bagi perempuan disebut dengan cunnilingus, sedangkan bagi lelaki disebut fellatio.

Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin perempuan dengan menggunakan lidah pada Ms V. Sementara fellatio adalah memberikan perangsangan pada Mr P dengan cara diisap, dijilat dan dicium.

Kebanyakan lelaki suka menerima servis fellatio ini, tetapi banyak perempuan tidak suka melakukannya. Sementara ada beberapa lelaki yang mengeluh bahwa mereka menginginkan fellatio dilakukan sesering mungkin dan kalaupun pasangan mereka pernah melakukannya, itu pun tidak cukup lama. Keluhan yang memang acap kali menjadi rahasia umum.

Namun, seks bukan untuk dipikirkan, melainkan dilakukan. Karena itu, lakukan saja. Percayalah, pelahan tapi pasti, seiring erangan nikmat lelaki anda, kenikmatan itu juga akan anda rasakan. Jika anda tertarik, sedikit pegangan di bawah ini barangkali mungkin akan sangat membantu.

Prinsip awal

Semua orang punya cara yang berbeda-beda, tetapi pada umumnya memiliki dasar yang sama. Inilah beberapa prinsip awal untuk melakukan fellatio. Pertama, tanyakan pada pasangan, apakah dia menyukai apa yang anda lakukan. Lakukan apa yang dia minta jika dia berkata lebih cepat atau lebih lambat. Jika dia sudah mengatakan gerakan mana yang disukainya, maka lakukan itu untuknya. Kedua, sebagian lelaki tidak menikmati jika pasangan mereka memperlakukan Mr P terlalu berlebihan, sebelum anda melakukan pekerjaan anda sebaiknya ingat hal ini.

Santai

Kadangakala sebagian perempuan cenderung tidak yakin seberapa tekanan yang harus dilakukan untuk bergerak pada Mr P yang mengalami ereksi. Anda tidak perlu terlalu khawatir, santai dan nikmati saja.

Kreatif
Lakukan dengan bervariasi. Menjilat, gigit lembut, ke atas dan ke bawah hingga ke batang Mr P, menjetik-jentikkan lidah anda di kepala Mr P, cucupi ujung lubang di kepala Mr P. Berlakulah kreatif. Jika anda mengulang gerakan yang sama terlalu lama, pasangan anda tidak merasakan lagi gerakan anda untuk sesaat. Untuk itu, anda perlu mengubah-ubah gaya perangsangan yang anda lakukan. Gunakan tangan anda untuk membelai batang Mr P, buah pelirnya dan bagian tubuh lainnya.

Eksplorasi

Berikan ciuman dan jilatan bagian tubuh selain Mr P semisal buah pelir, paha dalam, selangkangan dan perut bagian bawah adalah daerah yang sangat peka. Juga titik antara skortum dan anus. Lihat reaksinya. Bagian bawah Mr P,tepatnya di bawah kepala, yang berupa urat kecil berupa garis dibagian belakang kepala Mr P disebut sebagai frenulum. Bagian ini merupkan bagian yang sangat peka terhadap rangsangan.

Bibir, bukan gigi

Jangan menggunakan gigi kecuali kalau pasangan anda memintanya. Untuk menghindari gigi anda mengenai kulitnya hisap dengan bibir anda, untuk menjaga agar gigi tidak mengenai Mr P buatlah bibir anda seperti anda adalah orang tua yang ompong.

Lembut
Menyedot adalah cara merangsang yang disukai.Tetapi jangan menyedot terlalu keras itu akan membuat anda tercekik atau membuat pasangan anda kesakitan. Lakukanlah dengan lembut

Cobalah skenario baru
Di shower, di taman rumah anda, di ruang tamu rumah anda atau di atas meja dapur. Variasi semacam ini akan menjadi bumbu dalam mendapatkan kenikmatan. Agar lutut anda tidak sakit, saat anda berlutut mengerjakan pekerjaan anda yang mengasikkan, letakan bantal atau alas apapun dibawah lutut anda.

Sebagian Besar Wilayah Alami Kemarau Juli 2011

Gedung Unik Berbentuk Uang Kertas