Ajaib, Bayi Jatuh dari Lantai 7 Selamat!

PARIS – Seorang bayi berusia 15 bulan berhasil selamat, setelah jatuh dari lantai tujuh di sebuah apartemen di Paris.

Bayi tersebut terjatuh tepat di atas kanopi sebuah kafe tanpa cedera sedikit pun. Untungnya, bayi itu belum sampai jatuh ke tanah, sudah ditangkap pejalan kaki yang tidak sengaja melintas.

Bayi tersebut bermain bersama kakak perempuannya yang berusia empat tahun tanpa diawasi oleh ibu maupun pengasuhnya. Tapi tiba-tiba bayi tersebut terjatuh dari jendela kamar apartemen.

Seorang pemuda yang melihat bayi tersebut jatuh langsung memberitahu ayahnya dan langsung berlari mengambil posisi untuk menangkap, lengannya pun direntangkan, dia pun menangkap bayi tersebut setelah terjatuh dan memantul mengenai kanopi kafe.

“Dia pasti bermain ruby (sejenis permainan bola tangkap) hingga bisa memiliki refleks seperti itu,” ujar saksi mata yang berada di tempat kejadian kepada suratkabar setempat, seperti dilansir Reuters, Rabu (3/11/2010).

Polisi mengatakan, bayi tersebut tidak mengalami luka yang serius dan masih diperiksa di rumah sakit.

Pemilik kafe yang terletak tepat di bawah apartemen di utara Paris itu mengatakan bahwa bayi tersebut sangat beruntung, dia sengaja untuk tidak menutup kanopi tersebut pada sore itu.

“Saya biasanya menutup kanopi tersebut agar tidak terjadi kebakaran, karena banyak orang yang melempar puntung rokok,” ujarnya.

sumber: okzone
 

inilah Hal unik 13 Hal Yang Diharankan Di Facebook

7 Cara Meringankan Ngorok