Akibat Belajar Ilmu Sesat

Misteri Dunia Mistik -Kesibukan akhir semester ini , saya mengerjakan tugas kuliah benar-benar membuat saya lupa akan waktu. Akan tetapi  tepat pukul setengah 4, semua tugas akhirnya terselesaikan dan  Pikiran serasa tak terbelenggu dan merdekalah saya dari penjajahan perkuliahan semester 3. Langsung meluncur pulang menggunakan sepeda motor butut yang cicilannya masih kurang 16 kali lagi ini.

Memang motor butut ini tak bisa di ajak kompromi ya  dan tidak salah bila saya menyebutnya motor munafik. Bagaimana tidak  tadi pagi saat berangkat kuliah saya melihat di spidometer nya   bensin masih terlihat full. Eh ternyata  pas pulang kuliah sang motor malah ngadat karena kehabisan makanannya. Waduh,  dengan terpaksa saya menuntun motor tersebut menuju Pom Bensin yang kebetulan tidak begitu jauh ya  kira-kira 500 m. Penderitaan saya pun bertambah dengan ejekan dari gadis-gadis SMA yang sedang nongkrong di pinggir jalan karena  mereka semua terlihat tertawa bangga  melihat saya tergopoh-gopoh menuntun sepeda motor.
Sesampainya di rumah  saya nampak begitu kaget dengan sosok yang tidak begitu asing sedang duduk kedinginan di teras saya karena kehujanan dan menggigil. Astagfirulloh hal adzim !!!! Saya tersentak kaget  ternyata dia adalah Budi Hartanto kakak sepermainan saya sewaktu kecil dulu. Saya memanggilnya BH karena kependekan dari Budi Hartanto dan dia sudah menikah dikaruniai 1 putra dan nampaknya dia begitu lusuh menandakan bahwa BH ini belum mandi berhari-hari  dan sangat kurus sehingga saya hampir tidak bisa mengenalinya. Ternyata  sudah sekitar 6 bulan ini BH dirawat di RSJ. Lalu  dengan nada ragu-ragu saya menyapannya. Dan menanyakan kabar, eh ternyata  ! Dia malah dia nangis-nangis yang semakin membuat saya yakin bahwa BH belum sembuh dari kegilaannya. Tanpa pikir panjang lagi, saya langsung mengeluarkan bungkusan berisi Rokok 234 kegemarannya. Dan tanpa basa-basi langsung saja dia merebut rokok tersebut dan saat itu pula BH berhenti dari tangisannya.
 
Setelah agak tenang lalu  saya menanyakan penyebab dia nangis-nangis di depan saya. Kemudian dengan nada lantang dan menggebu laksana Sukarno yang berpidato dia menceritakannya. Eh Ternyata dia menangis karena keluarganya sudah tidak mau menerima dia lagi, termasuk sang istri. Saya cukup iba dengan penderitaan yang BH alami selama ini. Bagaimana tidak  saat dia benar-benar membutuhkan kasih sayang dari keluarga dan istri dan orang-orang yang di kasihi nya , eh ternyata  ! Mereka semua malah menelantarkannya. Sehingga kegilaannyapun semakin parah dan menjadi-jadi.
Karena hari sudah menjelang sore saya menyuruh BH untuk mandi dulu. Pada awalnya dia tidak mau dan selalu mengelak dengan berbagai alasan konyol yang tak masuk akal. Akan tetapi setelah saya paksa masuk kamar mandi dan saya siramkan air ketubuhnya kemudian saya sikat bersih tubuh kotor penuh noda, pada akhirnya dia mau mandi sendiri.
Sebelum BH mengalami kegilaan ini  dia adalah lelaki yang cukup tampan. Akan tetapi  di balik ketampanannya tersimpan rasa ketakutan yang mendalam (alias tidak pede) pada wanita yang di akenal . Awal dari  ejekan dari teman-temannya karena cuma dia yang belum mempunyai pacar. Kemudian  BH mulai mempelajari ilmu hitam untuk menaklukan wanita pujaannya itu . Eh Ternyata usaha BH tidak sia-sia, dia berhasil mendapat wanita cantik yang menjadi pujaannya selama ini inginkan, walaupun dengan jalan gaib dan tidak kasap mata.
Akhirnya  BH menikah dengan wanita tersebut dan dikaruniai seorang anak. Ya  wong namanya ilmu gaib pastinya tidak akan bertahan lama,dan  setelah kelahiran putra pertamanya. Ilmu gaib yang BH pelajari berimbas pada dirinya dan dia jatuh kedalam lubang hitam dengan kegilaan yang semakin menjadi-jadi.
Dan saat kutuliskan kisah ini  si BH sedang duduk di teras rumah saya ditemani sebatang rokok ditangannya sambil meracau tak karuan entah ngomong apa.
Ingatlah, Allah  menciptakan manusia dengan segala kelebihan dan kekurangan yang kita miliki, namun bila kita berusaha dengan jalan yang benar insya Alloh kekurangan yang kita miliki akan tertutup dengan kelebihan kita selama ini.

Terdengar Suara Aneh di Asrama Kampus

Blood 'n Guns Game Seru Untuk Android