Album Justin Bieber Dominasi di Tangga Billboard

Album-album Justin Bieber pekan ini masuk daftar album terlaris di tangga Billboard. Justin melalui album Never Say Never: the Remixes (Island), soundtrack dari konser film 3-D terbaru miliknya berada di peringkat pertama dengan pejualan 161 ribu kopi.

Tiga album terdahulunya juga nangkring dalam daftar Top 40. My World 2.0 berada di peringkat 8, My Worlds Acoustic di peringkat 18, dan mini album debutannya My World berada di peringkat 31. Billboard, sebagaimana diberitakan Washington Post, menyebut Bieber sebagai artis pertama yang terus merangsekkan album-albumnya sejak penampilan Garth Brooks pada tahun 1993.

Album band alt-folk asal Britania Mumford & Sons dan peraih lima penghargaan Grammy, Lady Antebellum, juga mengalami pergerakan  menggembirakan. Sigh No More (Glassnote) milik Mumford&Sons bertahan di peringkat kedua pekan ini. Pekan sebelumnya album ini melonjak dari peringkat 11 setelah penjualannya mencapai 133 ribu keping atau meningkat 169 persen dari pekan sebelumnya.

Album Lady Antebellum “Need You Now” (Capitol Nashville) berada di peringkat 4, dengan penjualan 85 ribu kopi, dengan peningkatan 205 persen pada pekan ini.

Pada kategori penjualan melalui pengunduhan, Lady Gaga dan Cee Lo Green berada di puncak. Born This Way milik Gaga, yang ditampilkan saat penganugerahan Grammy, terjual 509 ribu kopi selama sepekan terakhir. Total penjualan di Amerika Serikat selama sepuluh hari mencapai 957 ribu kopi. Cee Lo melalui “ **** You” melonjak 178 persen menjadi 412 ribu kopi.

Trik Foreplay Yang Pria Benci dan Sukai

Landasan udara paling UNIK di Dunia