Anang dan Krisdayanti Tak Saling Sapa

Anang Hermansyah pasca perceraiannya dengan Krisdayanti atau lebih akrab disapa KD ini seakan semakin membisu, hubungan kedua penyanyi pop Tanah Air ini masih juga dingin. Setelah satu tahun perceraian mereka, keduanya pun baru satu kali bertemu dan jarang berkomunikasi walaupun sebatas lewat telepon.

Sikap dingin keduanya itu diperlihatkan ketika KD menelepon dan memberi kejutan kepada putri sulungnya, Titania Aureli Nurhermansyah (Aurel), yang tengah bersama Anang Hermansyah saat menjadi tamu di acara Sensasi Artis.

Mendengar suara KD di seberang telepon, Anang justru bergeming. Ia tak mengeluarkan sepatah kata pun meski untuk sekadar menanyakan kabar mantan istrinya itu, demikian juga dengan KD. Sepanjang percakapan yang berlangsung sekitar 15 menit, Anang hanya tersenyum.

Percakapan tersebut dibuka oleh KD yang langsung memanggil nama Aurel. “Kak (panggilan KD untuk Aurel), apa kabar?” kata KD menyapa Aurel. Aurel pun langsung mengenali suara ibundanya dan memanggil KD. “Mimi,” jawabnya.

Percakapan itu berlanjut dengan KD yang memuji penampilan Aurel dalam bernyanyi duet dengan Anang menyanyikan lagu “Tanpa Bintang”. Di mata KD, putrinya itu bernyanyi dengan bagus. “Syukur alhamdulillah, anaknya kini sudah besar, sudah pinter. Sudah bisa bernyanyi bagus,” tutur KD dengan suara bergetar.

Menurut KD, dia dan Aurel sudah lama tidak bertemu. Dia mengaku selalu menanti kedatangan Aurel di rumahnya di Jalan Dwijaya II, Gandaria Utara, Jakarta Selatan. “Mimi di rumah nih, nungguin kakak enggak datang-datang. Kita sudah seminggu enggak ketemu, ya,” ujar KD lagi.

Padahal, rumah KD itu hanya terletak sekitar 500 meter dari ruko Anang yang terletak di Plaza Margaguna, Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, tempat Aurel tinggal.

Perang Yom Kippur: Terjadi Saat Hari Raya Yahudi Dan Bulan Ramadan

Tak perlu khawatir Virus McD Tak Mencuri "Password" Facebook