Andika Kangen Band Siap Jadi Duda

Vokalis Kangen Band, Andika saat ini telah menggugat cerai istrinya, Ade Bunga, dan tentu dari perceraian tersebut pasangan ini bakal mengorbankan anak mereka yang masih kecil. Andika sendiri secara sepihak mengatakan bahwa ia menginginkan anaknya harus ikut bersamanya.

“Kalau untuk anak sendiri sih, kalau aku nentuin anak harus ikut aku namanya aku main hakim sendiri. Sejauh ini, hak asuh anak aku serahin ke pengadilan aja cuma aku minta toleransi aja, supaya aku bisa ketemu. Udah 8 bulan aku gak ketemu, diadepin begitu aja. Jelas dipersulit itu. Sekarang tanya aja sama orang tua, dalam satu hari gak ketemu anak rasanya seperti apa sih,” ucapnya ketika ditemui di DAHSYAT RCTI, Rabu (16/02).

Meski saat ini terpisah dengan anaknya, penyanyi ini tetap berusaha keras untuk bisa bertemu kembali. Namun sayang, saat ini istrinya kerap melarang anaknya untuk bertemu.
“Usaha terus sih tapi tergantung ibunya, di mana-mana kan anak ikut ibunya. Ibunya ngelarang, gimana dong,” katanya.

Mengajukan gugatan cerai, ketika ditanya apakah ia benar-benar siap menjadi duda, artis ini hanya mengatakan siap atau tidak siap ia tetap harus menjalaninya. “Aku sih siap gak siap, harus siap lah. Karena gak mungkin nahan, karena dia uda punya pacar segala macem, yang artis itu, gitaris, ya lucu aja,” pungkasnya.

Seorang Pria Mendapatkan Wajah Baru Setelah Kecelakaan

Arumi Bachsin Dilarang Pacaran Sebelum 17 Tahun