Anjing Terjelek Ada Di Inggris

Dengan matanya yang seperti mata serangga, gigi bengkok yang tumbuh liar dan dagu berkumis jarang, seekor anjing kurus bernama Ug ditempatkan selama berbulan-bulan, tanpa ada yang mengklaim dan diabaikan di sebuah suaka hewan.

doug-anjing-terjelek-01.jpg

Tapi sekarang, setelah sempat mendapat julukan anjing paling jelek di Inggris, anjing berumur dua tahun yang kurang menarik ini telah mendapatkan sebuah rumah yang penuh kasih sayang.
Setelah melihat foto profilnya di Mayflower, sebuah website suaka hewan, seorang pekerja kafe berusia 35 tahun bernama April Parker, langsung jatuh cinta dengan anjing yang buta sebagian ini.

doug-anjing-terjelek-02.jpg

April Parker jatuh cinta pada Ug, yang mendapat nama itu di suaka hewan karena penampilan jeleknya. Pekerja kafe itu kini menamainya Doug

Ibu dua anak ini membawa putrinya Skye, 15, dan Jasmine, 13, untuk bersama-sama melihat anjing itu dan, membuktikan bahwa penampilan bukanlah segalanya, keluarga tersebut mengadopsinya dan membawanya pulang.

doug-anjing-terjelek-03.jpg

Skye, putri Ny. Parker, dengan bangga berpose dengan hewan peliharaan kesayangan keluarga

Sekarang Ug, yang oleh keluarga Parker telah diganti namanya menjadi Doug, memiliki sebuah rumah yang penuh kasih sayang di Doncaster, Yorkshire Selatan.
Ny. Parker mengeluarkan biaya £ 200, tetapi itu terbukti bernilai pada setiap sennya.
Dia bilang: “Ketika orang melihatnya mereka kagum. Dia tampak lucu dengan mata melotot dan gigi silang dan dia selalu menabrak sesuatu.”
“Tapi dia memiliki temperamen fantastis dan benar-benar menyenangkan.”

Aneka Helm Tengkorak Yang Unik, Aman dan Gaul

Tengkorak Kristal Memiliki Kisah Misteri