Apa Komentar Netizen Tentang Film King Suleiman di ANTV ?

zulthink || Apa Komentar Netizen Tentang Film King Suleiman di ANTV ? pada postingan sebelumnya,Ini 10 Dosa Film King Suleiman yang Menuai Protes mulai berdatangan, mungkin Mereka sudah Melihat Para Artis Dan Aktornya lagi memaikan peran aktingnya difilm king ottoman tersebut,

Nah Kenapa Film King Suleiman Dilarang? Mungkin Dinilai Lecehkan Islam,Makanya Drama Sinopsi Serial `King Suleiman`Banyak Yang Protes,Karena Beranggapan Film Tersebut Melecehkan Agama Islam.

Berikut beberapa komentar yang sudah melihat/belum film king suleimana yang ditayangkan pada tanggal 22 Desember lalu.tetapi mereka berkomentar diweb bersamadakwah.net,serta trulyrudiono.blogspot.com

 Apa Kata / Komentar Penonton Tentang Film King Suleiman di ANTV ?

1.Share ke yang menayangkan film tersebut dong,supaya yang menayangkan bisa mengambil tindakan yang seharusnya..Terima kasih..

2.iya bener . . liat episode 1 raja ngeliat harem mpe segitu nya . . mpe istri pertama dilupakan seolah dah g py hak . . padahal dalam islam kan boleh beristri banyak asal bs berlaku adil . . nah ini gara2 budak doang ja istri pertama dilupakan haknya,klo kaya gni bs jd merusak citra seorang pemimpin . .
maaf klo saya salah

3.Bener sekali,,, pertama sy nonton sy sebagai seorang islam ngerasa malu,,, krn di dalamnya menggambarkan sosok yg angkuh,sombong dan tidak islamibanget. Terutama liat para Harem”. Apa benar raja sulaiman itu seperti itu ? Gonta ganti pasangan. Jelas di Islam tidak ada.
Masi bagus tuh si Rhamayana dan Mahadewa. Mendidik banget, sarat akan kerendahan hati dan welas asih.Di bayar berapa kali yah ANTV tuh?

4.pada masa sulaiman, eropa hampir rontok di tangan ustmaniyah, beruntung pengepungan terakhir di wina, seluruh NATO eropa menggagalkan serangan sulaiman. utmaniyah mundur meninggalkan berkarung2 kopi, diambil pasukan salib lalu disuguhkan ke paus, lalu paus menghalalkan kopi (sebelumnya mengharamkan kopi), barulah kopi menyebar dan dikenal eropa secara luas. pada masa sulaiman seluruh laut tengah/laut eropa dikuasai utsmaniyah sehingga kapal2 eropa dengan mudah dihancurkan. kebencian eropa terhadap sulaiman inilah disalurkan dalam cerita2 dongeng di novel dan sinetron ini.

5.Sekarang kita fikirkan saja nasib generasi masa depan umat kita..dengan ditayangkan film ini yang ditonton jutaan pemirsa akan dengan mudah memblok cara berfikir umat ttg bgm islam . sungguh licik cara yahudi menanamkan sugesti kebobrokan pada kita. Dan mbak ngapain lagi bikin resensi nya segala..menambah orang yang berpenyakit di hatinya penasaran pingin nonton filmnya.bukankah di negaranya sendiri di turki sana film ini sudah dilarang tayang..eeeh..malah negara kita menanti2 penayangannya yg malah membelokkan sejarah.bkn berdasarkan fakta sejarah.tambahin dong cerita ini hanya fiktif belaka..na uzubillaaah..summa na uzubillah

6.ya harus sesuai dong, kalau cerita film itu berdasarkan sejarah, kalau tidak sesuai itu namanya pembengkokan sejarah, penipuan publik, dan fitnah. kalau mau bebas ya bikinlah film fiksi dengan cerita fiksi tampa melibatkan tokoh dan sejarah, bebas lah situ ngarang sak ngarang2nge karena film yg membengkokkan sejarah itu juga bagian doktrin dan propaganda..hati2 dan waspadalah!!!

7.karena judulnya king sulaiman, maka memang sudah seharusnya sesuai dengan sejarah raja sulaiman. kecualai kalau judulnya king nrimo, ceritanya mungkin bisa sesuai selera sutradara….

8.Kalau film itu narasi, boleh jadi ada fakta sejarah tapi boleh jadi pure fiktif., yg jadi perhatian seberapa jauh kita mendapatkan informasi yg benar, sekarang buku, film,sinetron dll susah untuk dijadikan rujukan, kecuali sudah jadi referensi mata kuliah atau pelajaran formal, itu sudah pasti sudah di bedah. Kalau mau tonton atau tinggalin. Tdk usah berlebihan. MUI dan pemerintah saya kira bukan orang bodoh.

9.film itu bersifat hiburan, penontonnya juga sudah cukup cerdas buat menilai, ada yang pro ada yang kontra itu masalah biasa, masing² dari kita bisa mengambil nilai positif nya saja
10.King sulaeman adalah ulama pada masa nya,ulama adalah pewaris para Nabi.jika ulama nya saja di lecehkan dng film” berbau ranjang,gmn dng para kiyai atau ustadz di jmn skrng ???
Apakah kita tau siapa pembuat film ini,didanai siapa?coba kalian telusuri dl,jng asal keluar pembelaan yng kelak bakal dimintai pertanggugjwbnya setelah mati esok.
Ternyata Erdogan Juga Mengecam Tayangan TV Film King Suleiman

Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,Apa Komentar Netizen Tentang Film King Suleiman di ANTV ?,terimakasih telah berkunjung di zulthink.netCara,protes,KPI,Kecam,Foto,Lucu,Unik,Fakta, Arti Kata,Zodiak,top,.Prediksi,Definisi,Terbaru, Artis,Daftar
Baca juga Profil albert marth astronomi jerman penemu galaksi NGC 3

inilah 10 Dosa Film Serial Drama King Suleiman,Apa Kata Penonton Dan Berapa ANTV Dibayar?

HP Compaq nx9008 Drivers