Arumi Bachsin Dilarang Pacaran Sebelum 17 Tahun

Artis cantik Arumi Bachsin memilih kabur dari orang tuanya. Kabarnya, Arumi tak mengantongi izin untuk pacaran. Dan hal tersebut dibenarkan oleh orang tua Arumi, Ny. Maria Lilian Pesch. Menurutnya, Arumi memang tak diizinkan pacaran sebelum usianya memasuki 17 tahun.
“Secara UU anak itu kan bisa dibilang dewasa setelah 18 tahun, tapi saya punya aturan ke Arumi dan anak-anak saya. Arumi boleh pacaran setelah 17 tahun, meskipun pengecualiannya, 1 orang, yakni Miller. Di Indonesia masih banyak yang bagus-bagus,” ujar Maria saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/2).

Namun, Maria mengelak jika dirinya membenci Miller karena kewarganegaraannya. Menurutnya, Miller adalah sosok pria yang tak memiliki akhlak yang baik, sehingga tidak pas untuk anaknya.
“Bukan anti Malaysia sih, tapi akhlaknya itu nomor 1. Dia sudah baik belum akhlaknya?” ujar Maria.
Maria pun berharap anaknya yang akan berulang tahun pada tanggal 19 Februari mendatang bisa lebih dewasa. “Ya mudah-mudahan di umur 17 nanti dia bisa lebih dewasa, lebih wise,” jawabnya.

Lalu, adakah persiapan untuk menyambut ulang tahun Arumi nanti? “Kebiasaan kami ya doa ya, kita kumpul di rumah, doa, paling seperti itu. Ada Arumi ataupun nggak. Adik-adiknya juga harus menghargai kakaknya, budaya kami budaya umum lah,” ujarnya.

Andika Kangen Band Siap Jadi Duda

Ciuman Basah VS Ciuman Lama