Asal Mula Nama BlackBerry

Awalnya pihak Research In Motion (RIM), pembuat dan pemilik merk dagang BlackBerry, meminta bantuan Lexicon Branding. Lexicon merupakan sebuah lembaga konsultasi merk dagang. 

RIM meminta pihak Lexicon untuk menamai alat terbaru mereka, yaitu sebuah gadget email nirkabel yang diciptakan pertama kali pada tahun 2001. Menurut hasil penilitian Lexicon, RIM diminta untuk membuang jauh-jauh istilah ‘email’. Hal ini dikarenakan ternyata istilah tersebut bisa meningkatkan tekanan darah atau stress. Kemudian mereka berusaha mencari nama yang bisa membawa nuansa kebahagiaan dan perasaan damai.
 
Setelah melihat protipe BlackBerry pertama, dengan tombol-tombol kecil yang menyerupai biji-bijian, tim Lexicon mulai mengeksplorasi nama-nama seperti strawberry, melon, dan bermacam sayuran lain. Hingga pada akhirnya mereka sepakat dengan satu nama, yaitu ‘BlackBerry’. Satu nama yang membawa kebahagiaan sekaligus mewakili warna hitam dari alat tersebut.

Jadi BlackBerry mungkin artinya si hitam dengan tombol menyerupai biji-bijian yang membawa kebahagiaan. Udah ngertikan sekarang. yuk BBM-an dengan biji-bijian

Inilah Foto Rumah Nabi Muhammad S.A.W Dari Berbagai Sudut

Mubarak Ternyata Orang Terkaya di Dunia !!!