Asal Usul Hari Boxing 'Boxing Day'

zulthink ||Asal Usul Hari Boxing ‘Boxing Day‘mungkin dalam pikiran kita,kalau boxing adalah sebuah olah raga sepak tinju,menurun wikipedia kalau Hari Boxing adalah hari yang diperingati setelah hari Natal ketika para pelayan dan pekerja menerima hadiah dari bos atau majikan mereka, yang dikenal dengan sebutan “kotak Natal”. pada Saat ini,

Asal Usul Hari Boxing 'Boxing Day'

Hari Boxing / Boxing Day menjadi hari libur yang umumnya diperingati setiap tanggal 26 Desember. Berawal dari Inggris, saat ini Hari Boxing diperingati di Britania Raya, Kanada, Hong Kong, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Jamaika, Malta, dan beberapa negara Persemakmuran lainnya. Di Australia, Hari Boxing ditetapkan sebagai hari libur federal.

Sedangkan Di Negeri Afrika Selatan, Hari Boxing dikenal dengan sebutan “Hari Jasa Baik”. Di Irlandia, hari ini disebut dengan Hari St. Stephen (bahasa Irlandia: Lá Fhéile Stiofáin), atau Hari Wren (bahasa Irlandia: Lá an Dreoilín). Di kebanyakan negara Eropa, terutama Jerman, Polandia, Skandinavia, dan Belanda, 26 Desember diperingati sebagai Hari Kedua Natal.

Biasanya Di Negara-Negara Pecinta Bola,Seperti Inggris,Pada Tanggal Tersebut Biasanya DI Sebut Dengan “Laga Boxing Day” dan Lagi ini menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu dalam satu musim kompetisi sepak bola.

Bagi negara-negara anggota persemakmuran Inggris Sangat Begitu erat kaitanya dengan Boxing Day,dan merupakan sebuah tradisini,seperti liburan bagi masyarakat untuk bisa menonton sepak bola.dan diakhir pertandingan,ada acara pemberian hadiah antara penonton dan pemain serta pelatih.
source wikipedia.org
 hari valhalla,hari noru,hari javi,badr hari boxing debut,thai,happy,record
Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,Asal Usul Hari Boxing ‘Boxing Day’,terimakasih telah berkunjung di zulthink.netCara,Misteri,Foto,Lucu,Unik,Fakta,Kisah,.Prediksi,Definisi,Terbaru, Artis,Daftar
Baca juga Pasca 10 Tahun Terjadinya Tsunami Aceh

Daftar Lengkap Pemenang Polling Digital Spy 2014

WOW KEREN,Film & Novel Assalamualaikum Beijing!