Ayah Tega Perkosa Putri Kandungnya Sebanyak 4 Kali

Pikiran gelap telah menghantui Sutrisno, warga Dusun I Kampung Tewan, Desa Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Lelaki berusi 43 tahun ini, terbilang bejat prilakunya, sampai ia tega melampiaskan nafsunya kepada anak kandungnya.

Akibat tindakan kotor dan keji itu, ayah durjana ini langsung dipolisikan warga, setelah Bunga (nama samarannya, red) menceritakan kesuciannya telah direnggut oleh orang yang bakal menjadi walinya saat pernikahannya nanti.

“Saya tidak ada menodai putri saya. Mana mungkin anak kandung, saya sanggup ‘menidurinya’. Itu ucapan warga dan apa buktinya,” bantah Sutrisno, malam ini, kepada warga.

Namun warga tidak menggubris dan mencerca Sutrisno, supaya mengakui perbuatan bejadnya itu. Lagi-lagi Sutrisno tetap menutupi kesalahannya. Warga pun jadi berang langsung memukuli sekujur tubuhnya, meski tidak sampai babak belur.

Akhirnya Sutrisno dihadapan puluhan warga mengakui kalau dirinya telah menggagahi kesucian putrinya yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD) kelas V.  Bahkan perbuatan itu dilakukan Sutrisno sampai empat kali.
 
Kemudian warga memboyong Sutrisno ke Polres Sergei untuk di proses lebih lanjut. Kepada polisi, Sutrisno menceritakan awalnya terjadinya ia memperkosa putrinya. “Saya benar-benar dirasuki setan ketika melihat kemolekkan tubuh Bunga dan mengajaknya ke kamar melakukan tindakan senonoh itu,” ungkap Sutrisno.

Bebernya, setiap kali melampiaskan nafsu ini, saat ibu Bunga tidak berada di rumah. Bunga selalu mendapat intimidasi jika hal ini diceritakan kepada siapa pun, baik kepada ibunya sendiri. Bunga harus melayani nafsu saya. Jika tidak, anak itu saya takut-takuti,” ketus Sutrisno.

Kapolres Sergei, AKBP Eri Safari, membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, pelaku diserahkan warga atas tuduhan perkosaan terhadap anak kandungnya.  Tersangka bakal dijerat Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Inilah Alasan mengapa Amerika Takut Berperang Dengan Indonesia

Perayaan Natal Indah di Grand Swiss-Belhotel