Bahaya Mempelajari Dunia Mistik

Misteri Dunia Mistik – Sebenarnya mempelajari dunia mistik selain banyak manfaatnya juga tak kalah besar bahayanya. Seseorang yang hendak menyelami dunia mistik, haruslah waspada, dan memahami bahaya-bahayanya sebelum terlalu jauh menyelam ke dunia mistik. Itulah sebabnya, mendorong saya  untuk memaparkan bahasa mempelajari dunia mistik ini atas dasar belas kasih kepada mereka yang sedang belajar, dan  jangan sampai terjerumus ke dalam penderitaan dan kehinaan akibat salah jalan.
Banyak sebagian orang dengan sebab-sebab tertentu tanpa sengaja masuk ke dunia mistik, mungkin  dengan terpaksa masuk ke dunia mistik, bisa juga  sudah terlanjur masuk ke dunia mistik. Oleh sebab  itu, saya  tidak bisa melarang semua orang untuk mempelajari dunia mistik. Mungkin bagi mereka yang secara terpaksa dan sudah terlanjur mempelajari dunia mistik dan tidak ada jalan untuk mundur, maka hendaklah perlu menggenapi pengetahuannya dengan pengetahuan tentang bahaya-bahaya dunia mistik dan bagaimana cara mengantisipasi kejadian2 aneh yang mungkin mengintai.

Banyak sekali bahaya yang mengancam orang tersebut, liat saja ketika kita mencoba menyelami dunia mistik. Apakah anda tau? bahaya yang paling besar adalah “kegilaan”. Anda pernah mengenal seseorang yang mulanya mencoba belajar ilmu-ilmu gaib lalu tiba-tiba Anda mendapati dia menjadi tidak waras alias gila. Itu bisa terjadi  karena kini dia tidak dapat membedakan antara dunia gaib dengan dunia nyata bahkan antara khayalan dan kenyataan menjadi satu baginya. Itulah sebabnya  bahaya paling besar. Seandainya harus memilih dari pada menanggung resiko seperti itu, ya   lebih baik kita tidak mempelajari dunia mistik.

Bambu Kuning

Di Curigai Menebar Debu Mistik, Oknum Di hajar Warga