Beli Mobil Bonusnya Bedil AK-47

TEMPO Interaktif, Sanford -Ini bukan tawaran sembarangan. Sebuah diler mobil di Florida, Amerika Serikat mencoba menghidupkan bisnis dengan penawaran hadiah tidak biasa sekaligus mengagetkan. Para pembeli potensial sebuah truk bekas dihadiahi: Sebuah hadiah senapan serbu AK-47. Upps! 

AK-47. www.military.discovery.com
Manajer penjualan Nick Ginetta mengatakan bahwa sejak promosi diumumkan pada Hari Veteran pekan lalu hingga hari ini, bisnisnya melonjak dua kali lipat pada kategori truk di Sanford, Florida. Para pelanggan harus lulus sebuah pemeriksaan sebelum menggunakan voucher senilai US $ 400 di toko bedil. Mereka juga punya opsi menggunakan bonis itu untuk senjata api jenis lain, atau mereka bisa meminta cek dalam jumlah yang sama.

Diler ini juga telah menerima sejumlah komplain terkait tawaran berani itu, yang diakui oleh Ginetta adalah kontroversial. Tapi buru-buru dia menambahkan, �Pembeli saya adalah benar-benar seorang pemilik senjata, tak diragukan lagi.� Promosi ini berlangsung hingga akhir November mendatang. Tertarik?

AP | dwi a

Serangan Tet 1968-1969

Perang Indochina: Mulai Dari Perancis, Amerika Serikat, Sampai China