Benarkah Jolie & Pitt Terancam Bangkrut?

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan kembali bertengkar. Tetapi, pertengkaran mereka kali ini bukan karena persoalan percintaan mereka. Pertengkaran tersebut dikabarkan akibat masalah uang.

Menurut sebuah sumber yang dikutip dari National Enquirer, hari ini, pasangan Hollywood ini sedang mengalami kesulitan keuangan. Bahkan, mereka juga mulai mengurangi tenaga kerja untuk mengurus segala keperluan rumah yang mereka tempati.

“Pitt baru-baru ini memecat karyawannya yang paling dia percaya. Pitt mengatakan kepada mereka ‘aku tidak dapat membayar kamu lagi’,” kata sumber.

Kabarnya, kesulitan keuangan yang sedang dihadapi pasangan ini karena pengeluaran mereka tak seimbang dengan pendapatan yang masuk. Pendapatan yang dihasilkan pasangan ini jika digabungkan adalah sekitar US$250 juta.

“Tetapi mereka menghabiskan uang lebih daripada pemasukannya. Sulit dipercaya dua bintang film terkenal menghadapi masalah keuangan,” ungkapnya lagi.

Untuk mengatasi masalah itu, Pitt berusaha untuk membenahi pemakaian keuangannya. Ia juga mulai membuat prioritas yang harus didahulukan sesuai kebutuhan mereka. Ia pun berusaha membahas masalah tersebut dengan Jolie. 

Menginjak 48 Tahun, Demi Moore Masih Terlihat Segar Bugar dan Seksi

Inilah 7 Aturan Dalam Perkawinan Yang Bisa di Langgar