Berita HOAX Bulan November 2014 Login Facebook Harus Bayar,ini Jawabanya

Berita HOAX Bulan November 2014 Login Facebook Harus Bayar,ini Jawabanya

zulthink ||Berita HOAX # Bulan November 2014 Login Facebook Harus Bayar Dan Trik Kotor Nationalreport Meningkatkan Visitor,  jejaringan sosial media facebook seperti di lansir nationalreport.net  dalam postinganFacebook To Begin Charging Users $2.99/mo Starting November 1st ,kebetulan pagi ini saat buka halaman facebook banyak berita yang menerankan bahwa untuk bulan november 2014 bagi pengguna facebook akan di kenakan biaya 2.99 dollar / bulan ,jika di kurs rupiahkan sekitar 35 ribu rupiah sebulanya.

Awal kemunculan berita ini dari situs luar yaitu nationalreport.net yang telah saya sebutkan diatas,Mereka Mengatakan Bahwa CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan pada konferensi pers di Menlo Park, California bahwa facebook tidak dapat mempertahankan situs media sosial di karenakan bangkrut,oleh karena itu bagi pengguna facebook diterapkan biaya bulanan,agar situs tersebut dapat diakses seperti biasa.

Setelah berpikir panjang “Mark Zuckerberg”untuk biaya keanggotaan di Facebook tidak akan terjadi segera. Tetapi biaya bulanan $ 2,99 keanggotaan akan dimulai pada tanggal 1 November.

Berita HOAX # Bulan November 2014 Login Facebook Harus Bayar  juga dikatakan oleh welivesecurity.com (http://www.welivesecurity.com/2014/09/22/facebook-charging-2-99-month ) Ini adalah sebuah trik kotor “nationalreport.net” tapi mereka sudah sering melakukan seperti itu sebelumnya – dan itu masih saja berulang kembali akan terjadi lagi dan lagi sampai pengguna internet bijaksana dan berpikir sebelum mereka berbagi link.

Yang benar adalah bahwa Facebook tidak perlu biaya. Itu membuat lebih dari cukup uang dari pengiklan, tanpa perlu untuk membebankan pengguna 1,000,000,000+ nya.Memang, memaksa Facebook untuk membayar langganan kemungkinan akan merusak model bisnis, karena banyak pengguna akan memberontak dan pergi ke tempat lain.

Memang sangat benar apa yang di katakan oleh welivesecurity,dan tidak masuk akal kalau facebook harus mengenakan biaya bagi pengguna facebook,tetapi kita lihat kembali bahwa dalam bermain google adsense,apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan visitor untuk menambah penghasilan Pay Per Click,begitulah yang dilakukan Nationalreport.memang sangat benar sekali jika membuat berita kontroversi agar menambah traffik.

Demikianlah singkat kata dalam postingan Berita HOAX Bulan November 2014 Login Facebook Harus Bayar,ini Jawabanya,sekian dan terimakasih
.post-body { -moz-user-select: none; -khtml-user-select: none; -o-user-select:none; user-select: none; }

Sony Kurniawan (WakWaw)

Dimas Anggara