Berlatih Yoga Dapat Memudahkan Wanita Capai Orgasme.

Berlatih yoga ternyata membantu wanita dalam berhubungan intim dengan pasangannya. Sebuah penelitian menemukan bahwa yoga dapat meningkatkan nafsu bercinta dan memudahkan wanita mencapai orgasme.

 Foto Ilustrasi

Penemuan itu dimuat dalam sebuah artikel di Journal of Sexual Medicine edisi 3 Desember 2008. Menurut artikel tersebut, berlatih yoga membantu wanita mencapai puncak kenikmatan dan terbukti efektif mengatasi ejakulasi dini pada lelaki.

Yoga meningkatkan kualitas kehidupan seksual melalui dua cara, yaitu secara mental dan fisik. Yoga membantu mengatasi stres, kelelahan, dan menambah kepercayaan diri yang pada akhirnya memengaruhi libido. Orang yang berlatih yoga juga akan merasakan manfaat fisik seperti meningkatnya kekuatan, fleksibilitas, dan kontrol otot yang lebih baik.

Berikut ini beberapa latihan yoga yang dapat membantu Anda mencapai “The Big O” seperti tertulis dalam prevention.com:

Legs up the wall
Ganti baju yang Anda kenakan dengan pakaian yang nyaman untuk beryoga. Berbaringlah pada punggung Anda dengan salah satu pangkal paha menyentuh dinding. Ayunkan kedua kaki ke atas dan putar badan sehingga wajah Anda menghadap dinding. Kedua tangan diletakkan di samping tubuh. Fokuskan perhatian pada nafas selama 5 menit. Posisi ini membuat darah kaya oksigen dari tubuh bagian bawah mengalir ke jantung dan otak sehingga membuat Anda lebih berenergi dan fokus.
Bound angle
Dalam posisi duduk, rapatkan kedua telapak kaki, letakkan tangan pada pergelangan kaki, biarkan lutut dalam keadaan rileks menghadap lantai, dan majukan pinggul sejauh mungkin . Tahan posisi ini sambil menarik dan menghembuskan nafas sebanyak 10 – 15 kali.

Root lock

‘Mula Bandha’ merupakan nama lain dari posisi ini dalam bahasa Sansekerta. Dalam posisi duduk atau berdiri, kontraksikan otot pubococcygeus yang terletak di antara tulang pinggang dan tulang ekor seperti saat Anda ingin berhenti ketika sedang buang air kecil. Tahan dan lepaskan secara berulang-ulang. Anda dapat pula melakukan latihan ini saat sedang berada di meja kerja selama 10 kali dalam interval 3 hari kerja. Latihan ini berguna untuk memperkuat otot yang menarik dan mengangkat lantai pelvis sehingga menambah sensasi dan kontrol ketika Anda berhubungan seksual.

Yoga pushups
Ambil posisi pushup dan rentangkan kedua lengan Anda. Turunkan badan perlahan-lahan dan berhentilah ketika posisi tubuh berada pada jarak 2 – 3 inci dari lantai. Jaga agar siku Anda tetap berada di dalam, tahan posisi ini selama 5 kali nafas, dan turunkan tubuh ke lantai. Ulangi sebanyak 3 kali untuk latihan awal, lalu tingkatkan menjadi 5 kali.

Breath of fire
Saat Anda sedang beraksi di ranjang, bernafaslah dengan cepat, kuat, dan berirama melalui hidung dengan mulut tertutup. Latihan pernafasan ini akan membuat Anda mencapai puncak kenikmatan tertinggi saat bercinta.

Inilah 7 Kepuasan Seks Kuno Yang Berasal dari Ajaran Hindu Kuno India

Qory Sandioriva Sesali Meninggalkan Pasha 'Ungu'