Bisnis Online Tanpa Modal Mudah dan Aman

Disini saya selaku admin dari kotak hitam dunia ingin sekedar berbagi pengalaman tentang cara bisnis online tanpa modal yang mudah dan cepat serta tentunya menjajikan. oke langsung saja yah…
Untuk menghasilkan uang dari internet sebenernya kunci utamanya adalah tekun dan rajin. banyak cara yang bisa ditempuh untuk menghasilkan uang di internet, sampai-sampai seorang enterpreur terkenal pernah bilang bahwa internet adalah gudang uang yang kuncinya hanya kesabaran dan ketekunan. Dari sekian banyak cara yang pernah saya coba untuk menghasilkan uang seperti membuat blog informasi , menjual jasa pemasangan iklan, pembuatan website dan lain-lain ada satu bisnis online yang menurut saya paling mudah dan menjanjikan karena tidak perlu seseorang yang berpengalaman untuk menjalankan bisnis ini.
Bisnis online itu adalah menjadi Dropshiper produk www.ayoeshop.com. Memang kedengaranya biasa aja dan tidak begitu heboh seperti bisnis bisnis affilasi atau advertiser iklan luar negeri yang menghasilkan dollar. tapi jangan salah, dengan menjalankan bisnis Dropshiper produk ini keuntungan yang diperoleh bisa sangat besar dan tanpa resiko karena tidak ada modal sama sekali. 
APA ITU DROPSPHIPPING?
Dropshipping adalah proses penjualan produk tanpa anda harus memiliki stok barangnya. Anda dapat menjual produk sesuai dengan harga yang anda tentukan sendiri.
Setelah pelanggan membayar anda untuk produk tersebut, kemudian anda membayar kami serta memberikan kami rincian detail pelanggan anda seperti Nama, alamat pengiriman dan lain-lain.
Kami akan mengirimkan produk yang anda beli di toko online kami kepada pelanggan anda. Selisih harga antara anda dan kami merupakan keuntungan anda.
Bagaimana Cara Kerja Drop Shipping ?
Skema Alur Kerja Dropshipp
Apa Saja Keuntungan layanan Drop Shipping ini ?
  • Bisnis Tanpa Modal dan hanya bermodal promosi karena kami yang menyediakan baranng.
  • Sebagai Dropshiper anda akan mendapat potongan harga sampai 20%
  • www.ayoeshop.com yang mengemaskan barang anda. 
  • www.ayoeshop.com  yang mengirimkan barang tersebut langsung ke pelanggan anda.
  • www.ayoeshop.com  transparan kepada pelanggan anda, bahwa barang yang di beli oleh pelanggan anda adalah berasal langsung dari anda sendiri.
  • Anda tidak perlu memiliki stock barang.
  • Yang perlu anda lakukan hanyalah konsentrasi pada pemasaran 
  • Anda dapat melakukannya hanya dari tempat duduk di rumah anda.
Contoh: Anda akan mempromosikan Produk Emilay Whitening dengan harga tertera di website www.ayoeshop.com Rp.160.000,-, karena anda sebagai dropshoper dari ayoeshop maka anda mempromosikan produk tersebut dengan haraga Rp. 180.000 (setelah di naikan menurut anda sendiri. tidak usah khawatir harga yang anda berikan terlalu mahal karena di online shop harga bukan jaminan laku atau tidaknya suatu barang, yang paling utama adalah kepercayaan karena banyak barang-barang sama dengan harga lebih murah yang ternyata itu adalah barang palsu dan pembeli pasti lebih memilih membeli yang Rp.180.000 tetapi dijamin ke aslianya dari pada yang Rp.100.000 yang dipertanyakan keaslianya). Setelah anda mendapatkan pembeli dan pembeli tersebut transfer kepada anda seharga Rp.180.000 maka langkah selanjutnya silakan anda melakukan pembayaran kepada Ayoe Shop seharga Rp. 120.000 (160.000 – 40.000 potongan dropshipper) dengan memberikan detail pembeli anda seperti Nama dan Alamat serta no Handphone pembeli. setelah itu Ayoe Shop akan mengirim barang tersebut langsung kepada pembeli anda atas nama toko anda dan tentunya tanpa nota sehingga pembeli anda percaya bahwa barang yang mereka beli merupakan barang dari toko anda bukan dari ayoeshop.

Ayooo buruan, sudah ada dropshiper Ayoe Shop yang bisa menghasilkan 3-4 jt dalam sebulan lohh. jika kalian rajin dan tekun pasti kalian bisa!!

Berminat ?? Hubungi: 

SMS : 085 647 926 445 (Ayu)
PIN 313FA736 (Ayu)

Biodata dan Foto Adipati Dolken

Biodata Lengkap Fitri Tropica