Bisnis Usaha Jual Bunga Anggrek

Bisnis Usaha Jual Bunga Anggrek

Bisnis Usaha Jual Bunga Anggrek untuk Peluang usaha dalam dunia tanaman hias memang tak pernah sepi. Kita tahu bahwa tanaman hias merupakan salah satu tanaman yang mempunyai bentuk yang unik. Dan itulah yang merupakan daya tarik tanaman ini. Dengan pengelolaan dan perawatan yang baik, menghasilkan tanaman yang unik dan berkualitas. Dan akhirnya akan menghasilkan banyak keuntungan dan bisa menambah penghasilan yang luar biasa.

Salah satu tanaman hias yang banyak disukai antara lain adalah anggrek. Dimana Anggrek merupakan tanaman bunga hias berupa benalu yang bunganya indah. Anggrek sudah dikenal sejak 200 tahun lalu dan sejak 50 tahun terakhir mulai dibudidayakan secara luas di Indonesia. Jenis anggrek yang terdapat di Indonesia termasuk jenis yang indah antara lain: Vanda tricolor terdapat di Jawa Barat dan di Kaliurang, Vanda hookeriana, berwarna ungu berbintik-bintik berasal dari Sumatera, anggrek larat/Dendrobium phalaenopis, anggrek bulan/Phalaenopsis amabilis, anggrek Apple Blossom, anggrek Paphiopedilun praestans yang berasal dari Irian Jaya serta anggrek Paphiopedilun glaucophyllum yang berasal dari Jawa Tengah.

Manfaat utama tanaman ini adalah sebagai tanaman hias karena bunga anggrek mempunyai keindahan, baunya yang khas. Selain itu anggrek bermanfaat sebagai campuran ramuan obat-obatan, bahan minyak wangi/minyak rambut.

Nah karena saya kira banyak yang menyukai tanaman hias ini, maka pangsa pasar dan peluang usahanya pun cukup terbuka. Silahkan anda coba untuk mulai merintis bisnis ini. Mudah-mudahan peluang ini cocok untuk Anda yang sedang mencari usaha yang sesuai dan rata-rata memerlukan modal yang cukup terjangkau.

Misteri 5 Anak Tangga Hari Raya Hina Matsuri Jepang

HP Pavilion dv6z-1100 CTO Drivers