BlackBerry Bold 9780 atau Onyx 2 Hadir di Indonesia

Satu lagi pilihan model BlackBerry masuk di Indonesia. PT Teletama Artha Mandiri (TAM), salah satu dari tiga distributor resmi BlackBerry di Indonesia, menghadirkan ‘BlackBerry Bold 9780’ atau ‘Onyx 2’.

“Perbedaan Onyx pertama dan kedua, dulu yang berwarna hitam, dezel-nya warna perak. Onyx 2, dezel-nya sudah warna hitam,” ujar Trisnawan Tjipto, Product Manager PT TAM, saat konferensi pers di Jakarta, kemarin.

‘Onyx 2’ sudah mulai dipasarkan sejak 6 Desember kemarin di sejumlah gerai mitra TAM di Jakarta.

‘Onyx 2’ hadir dengan spesifikasi hardware dan software lebih tinggi ketimbang Onyx versi pertama. Onyx ini antara lain sudah menggunakan sistem operasi BlackBerry OS 6. Kapasitas memori RAM pun 512 MB atau dua kali lipat lebih besar daripada Onyx pertama. Kameranya juga sudah 5 megapiksel atau lebih tinggi daripada Onyx yang 3,2 megapiksel.

Ia mengatakan, ‘Onyx 2’ hadir dengan dua model, masing-masing berwarna hitam dan putih. Untuk warna hitam, ponsel ini dijual dengan harga Rp4.899.000, sedangkan yang warna putih Rp4.999.000. Masing-masing dibundel dengan kartu perdana Telkomsel yang menawarkan biaya langganan paket BIS unlimited dengan biaya langganan Rp99.000 per bulan dan bonus diskon dua bulan.

Ada apa antara Meriam Bellina-Hotman Paris?

Komitmen Australia Untuk Bantu Golongan Kurang Mampu RI