Burstmedia CPM Adsense Alternative

Review Burstmedia CPM
Beberapa besarkah pendapat blogger dalam dunia online yang mungkin kita tidak tahu,tetapi bisa kita lihat blogger luar negri sana,dengan mengandalkan pekerjaan sebagai blogger adalah sesuatu yang menjanjikan,karena selain mendapatkan recehan dollar dan bisa membangun usahanya lewat blog yang dia kelola.

Pada Kesempatan Kali ini saya akan posting salah satu alternative adsense terbaik yaitu burstmedia,dia  adalah sebuah advertisement  jaringan iklan cpm  dan juga menawarkan ppc untuk publishernya
Mereka menerima semua konten dan persetujuan sangat mudah dan saya lihat dibeberapa forum ada yang mengatakan burstmedia menerima minimal 30 tayangan dan minimum 5 pengunjung unik per bulan.
Burstmedia  Akam membayar kepada publisher jika minimal 50 $ per bulan dalam saldo publisher,tentunya ini adalah tingkat yang lumayan tinggi menurut saya,karena ada beberapa advertisement yang masih dibawah 50 dollar.
Sedangkan Burstmedia ini sudah ada sejak tahun 1995 dan lumayan cukup terkenal dan teruji cara kerja mereka,karena sampai sekarang mereka masih bertahan dalam program online ini. Burstmedia memiliki berbagai jenis format iklan untuk publisher ,yang akan ditempatkan di halaman website publisher.
Tetapi Beberapa tahun belakangan ini Media Burst mulai  menurun pemakainya,kemungkinan besar menurut saya adalah karena banyakanya pesaing yang mengikuti program yang sama seperti Burstmedia   yang bisa kita lihat website alternative lainya yang baru muncul seperti madadsmedia,adplus,adversal serti yang lainya,Burstmedia akam menerima publisher yang masih baru juga,karena pendaftaran dalam Burstmedia sangatlah mudah dan gampang diterima.
Mungkin kamu yang ingin menambah uang saku dalam dunia blogging menurut saya,sangatlah cocok untuk dicoba salah satu alternative adsense ini.

pembayaran minimum : 50 $
Metode Pembayaran :PayPal , Cek
periode pembayaran : 45 hari
persetujuan situs – persetujuan mudah
website : www.burstmedia.com

Profil Dan Sejarah Armada Band

Adtegrity Advertisers Agencies Adsense Alternative