Cara Melihat Hantu bagi Orang yang Awam

Misteri Dunia Mistik -Pernahkah  Anda melihat hantu? Bagaimana perasaan Anda setelah melihat hantu ? Takut, kaget, atau malah penasaran? Untuk  Anda yang mempunyai kemampuan lebih, untuk bisa melihat hantu sudah merupakan hal biasa. Tetapi bagi orang awam yang tidak mempunyai kemampuan supranatural, bisa melihat hantu adalah hal yang luar biasa karena jarang sekali terjadi atau bahkan tidak pernah terjadi sama sekali. Saya  sendiri sebagai orang awam cuma sekali “beruntung” bisa melihat hantu secara langsung dan tiga kali mendengar suara yang tidak jelas asalnya tersebut.
Untuk  orang awam yang penasaran ingin melihat hantu, berikut cara melihat hantu bagi orang yang awam mengenai hal-hal gaib.
Peringatan : Kami tidak bertanggung jawab atas apa yg terjadi jika anda mengikuti langkah2 berikut ini.
Ambillah sekepal terasi asli (jangan  pake formalin) terus bakar terasi tersebut di tempat yang biasanya dibilang angker atau ada energy mistisnya . jika  ditempat tersebut bener-bener ada penunggunya biasanya gak berapa lama jin akan nongol. Harap berhati-hati kalo dah nongol soalnya mereka (jin) nongol dalam keadaan marah. Bagaimana gak marah terasi kan bau banget. Coba saja Anda bayangkan kalau ada orang iseng bakar terasi di kamar Anda. Dalam melakukan tata cara ini diharapkan dalam keadaan tidak berbicara sepatah apapun.
Ambillah hati monyet yang masih segar secukupnya terus bakar hati tersebut menjadi arang lalu tumbuk sampai menjadi halus. Setelah itu  oleskan bubuk arang tersebut ke kedua kelopak mata anda. Dan biasanya setelah itu anda akan langsung melihat hal yang tidak terlihat oleh mata biasa. Dengan cara ini tidak kami anjurkan karena menyakiti makhluk hidup untuk hal yang belum pasti berhasil.
Dengan membakar  kemenyan arab + hio cina ditempat yang dianggap angker. Pada waktu melakukan ini Jangan berbicara sepatah kata apapun.
Dengan merentangkan kaki anda terus jongkok. Lalu lihatlah kebelakang diantara kedua kaki anda yang sudah terentang tadi.Dan apabila terlihat penampakan jangan sekali-kali anda berbalik badan untuk melihatnya. Apablia anda melakukannya maka makhluk tersebut akan berada cuman 5 cm dari hadapan anda dan walhasil bisa membuat anda blingsatan /sawanan. Dan apabila anda takut anda bisa berjalan dengan membelakangi makhluk tersebut sambil membaca doa., Andai  tidak anda akan terus diikuti kemana pun anda pergi.
Cara ini anda tidak menggunakan sehelai benang pun dan berada sendiri di tempat yang anda anggap angker.
Dengan cara ini sangat tidak kami anjurkan, soalnya kalau kepergok satpam ntar dikira orang gila. Apalagi jika Anda melakukannya pada siang hari di tempat angker yang dijadikan objek wisata yang terbuka untuk umum(peninggalan sejarah, hutan tempat perkemahan, atau museum).Wah….gawat ni….
Gunakan payung hitam. Buka payung anda dan anda berteduh dibawah payung tersebut. Usahakan lakukan sendiri dan dimalam hari di tempat angker.
Cara ini lakukan secara berdua. Anda dan teman anda bercerita masalah hantu di tempat yang anda anggap angker dan banyak hantu. Biasanya selama anda bercerita makhluk2 halus senang sekali mendengarkan cerita mengenai meraka itu. Biasanya mereka ada di belakang orang yang bercerita tersebut.
Dengan menggunakan minyak pemanggil makhluk halus. Banyak dijual di pasar bebas. Tapi jangan cari di pasar hewan lho.
Dengan cara ini 50-50. Kadang muncul dan  kadang tidak muncul.
Tambahan :
Perlu diperhatikan dalam semua cara diatas adalah harus melakukannya seorang diri (kecuali cara 7) dan pada malam hari dengan tidak ada penerangan sedikitpun. Seandainya terjadi penampakan janganlah anda merasa takut  kalau anda takut maka penampakan tersebut akan semakin jelas dan bahkan bisa membahayakan diri anda sendiri.
Sumber : 

Aneh Tapi Nyata ! Hidup Kembali Setelah 29 Tahun Meninggal Dunia

AMALAN DAN DOA MENGUSIR JIN JAHAT