Cara menyembuhkan orang yang kerasukan jin

Misteri Dunia Mistik -Apabila niatnya adalah untuk memohon perlindungan bagi orang yang kerasukan jin itu dan yang berada di bawah pengaruh kuat jin tersebut , maka pembacaan doa permohonan ini yang telah disebutkan dalam al-Quran terhadap yang kerasukan itu dilakukan oleh beberapa orang shaleh yang duduk melingkar di sekelilingnya dan membacanya secara simultan (serentak) sebanyak mungkin kali adalah sangat dianjurkan sekali. Jika mungkin juga  dianjurkan juga melanjutkan pembacaan doa seperti ini 3 kali setiap hari nya.

Efek pembacaan doa ini jika diarahkan terhadap diri kita

Apabila  seseorang membaca doa ini untuk kepentingan melindungi diri sendiri, selanjutnya  setelah mendzikirkannya/membacanya sebanyak puluhan kali bahkan lebih (sebanyak dan semampunya), lalu dia kemudian akan menjadi sangat tegang dan merasakan suhu tubuhnya naik mendadak. Selanjutnya  dia merasa sangat mengantuk dan sebagai akibatnya, apabila  dia menghentikan dzikirnya jika tidak kuat menahan godaan.

Mungkin  ada kemungkinan lain, seperti dia akan menampilkan tindakan-tindakan liar dan kasar pad siapa saja. Hal ini karena dia berada dalam pengaruh jin yang mengirim impuls-impuls (rangsangan untuk bertindak) ke otaknya dan menghendaki dia agar berhenti membaca doa sehingga dia akan menghentikan tindakan membaca doa ini.

Akan tetapi, apabila  orang ini tetap terus bisa menyadarkan dirinya dan meneruskan doanya, maka semua pengaruh (jin) ini akan berkurang dan orang itu akan merasa rileks, jadikan amalan rutin hingga gangguan jin itu hilang sama sekali dari anda.

ini sekadar salah satu metode ruqyah saja. Rekan-rekan bisa juga menggunakan teknik dan amalan lain yang juga dicontohkan Rasulullah SAW.  pilihkan amalan walau sedikit yang penting membaca/mengamalkannya secara istiqamah dan rutin setiap hari.

AMALAN DAN DOA MENGUSIR JIN JAHAT

Home Design AutoCAD 360 Untuk Android