Cincin Lamaran Kate Moss Berusia Hampir Seabad

Akhirnya, Kate Moss dilamar pacarnya, Jamie Hince. Supermodel Inggris itu menerima pinangan Jamie yang melamar dengan cincin tua berusia hampir seabad.

Jamie melamar Kate dengan menggunakan cincin tua dari tahun 1920. Lamaran dilangsungkan pada Selasa, 1 Februari malam, ketika pasangan yang sudah pacaran tiga tahun itu tengah berada di atas ranjang.

Kate yang memang sudah menunggu dilamar, sangat bahagia. Dia percaya pentolan band The Kills itu merupakan belahan jiwanya.

“Kate sangat gembira. Jamie merupakan pria yang cocok untuknya. Selama bertahun-tahun, mereka tumbuh bersama. Kini, Kate menunggu Jamie menyiapkan pernikahan,” kata sumber yang dikutip Femalefirst, hari ini.

Sebelum melamar, Jamie sudah meminta restu dari orangtua Kate, Linda dan Peter. Pasangan ini sekarang mulai merencanakan pernikahan mereka dan telah memutuskan tanggal 2 Juli sebagai hari pernikahan. Kate berencana menggelar pesta besar-besaran.

Sebelum melabuhkan hati kepada Jamie, Kate pernah pacaran dengan beberapa seleb terkenal seperti Johnny Depp dan bintang rock, Pete Doherty. Kate memiliki seorang anak berusia delapan tahun, Lila Grace, dari hubungan dengan penerbit majalah Jefferson Hack.

Jennifer Lopez Tidak Ingin Membagi tips Jaga Kehamilan

Zodiak Berkata, Baikah Profesi Anda Saat Ini?