Cincin Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie Senilai Rp 3,5 Miliar

Setelah berkencan selama lima tahun, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie akan segera menuju altar pernikahan dengan menggunakan pesta ala India tahun depan.

Ide ini muncul setelah pasangan Brangelina mengikuti saran dari guru spiritual mereka, Ram Lal Siyag, tempat mereka belajar yoga. Menurut sumber, pasangan ini merasa yakin dengan hubungan mereka. Dua seleb papan atas Hollywood ini pertama kali berkencan setelah bertemu di lokasi shooting Mr and Mrs Smith, lima tahun silam.

Pasangan ini berencana akan menikah dalam adat Hindu di sebuah kuil di Rajasthan, seperti yang dilakukan penyanyi Katy Perry dan Russel Brand.

Pekan ini, Angelina melakukan promo film terbarunya berjudul The Tourist di Madrid, Spanyol. Sementara itu, Angie dikabarkan membelikan cincin kawin untuk digunakan sang kekasih yang harganya mencapai 250.000 poundsterling atau sekitar Rp 3,5 miliar.

“Di cincin itu memiliki masing-masing nama anak mereka dan nama Angie ada pada urutan paling atas,” ujar sumber itu. Bayangkan, enam nama anak yang harus diukir di cincin tersebut.

sumber: kompas

Polisi Israel Akui Culik Dan Interogasi Sekitar 1200 Anak Palestina Di Yerusalem

Israel Culik Sekitar 500 Anak Palestina SetiapTahun