Ciri Ibu Ibu Hamil | Tanda Wanita Hamil

Kehamilan merupakan hal yang selalu dinanti-nantikan oleh ibu yang sudah ingin mempunyai momongan. namun belakangan ini banyak para pasangan muda atau ibu yang sudah ingin mempunyai anak tidak mengetahui Ciri Ibu Ibu Hamil atau tanda wanita hamil itu sendiri. di bawah ini saya akan berikan beberapa ciri yang bisa mendeteksi gejala awal jika anda mengalami kehamilan.
Kenapa saya memberikan tips cara mendeteksi kehamilan ini? semua itu dikarenakan banyak wanita atau ibu ibu yang tidak mengetahui apakah dirinya mengalami kehamilan atau tidak. sehingga diharapkan tips tanda tanda hamil ini dapat memberikan pencerahan bagi anda yang mengalaminya.
Ciri Ciri Orang Hamil atau Tanda Awal Kehamilan
Payudara Berubah
Jika terjadi kemhamilan maka payudara akan mengencang dengan puting yang membesar serta berwarna gelap,hal ini disebabkan oleh meningkatnya produksi hormon esterogen dan progesteron.

Munculnya Bercak Darah atau Flek Yang Diikuti Kram Perut

Bercak Darah ini muncul sebelum Mens atau Haid akan datang,Biasanya terjadi anta 8 hingga 10 setelah terjadinya Ovulasi.Keluarnya bercak darah biasanya diikuti dengan Kram perut dan Kram perut akan terjasi secara teratur pada terjadinya kehamilan.

Mual Dan Muntah

75% wanita yang mengalami kehamilan pasti akan mengalami tanda-tanda ini,pemicunya adalah akibat terjadinya peningkatan Hormon HCG (Human Chorionic Gonadotrophin) dalam aliran darah.

Sering Kencing Atau Buang Air Kecil (Frequent Urination)

Setelah Mens atau haid terlambat hingga satu dua minggu,Keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering dilakukan dari biasanya dan ini disebabkan oleh pertumbuhan janin didalam Rahim yang menekan kandung kemih dan akibat adanya peningkatan sirkulasi darah.

Pusing dan Sakit Kepala

Gangguan pusing dan sakit kepala sering dialami oleh wanita hamil disebabkan oleh faktor fisik.

Rasa Lelah dan Mengantuk Berlebih

Rasa lelah dan mengantuk yang terjadi saat kehamilan disebabkan oleh perubahan Hormonal,Juga akibat dari kinerja beberapa organ Vital seperti Ginjal,Jantung dan Paru-Paru.

Sembelit

Sembelit terjadi akibat peningkatan Hormon Progesterone.Hormon ini selain mengendurkan otot-otot Rahim,juga berdampak pada mengendurnya otot dinding usus sehingga menyebabkan Sembelit atau Susah Buang Air Besar.
Nah Semoga Artikel Tips Untuk mengetahui Ciri Ciri Orang Hamil atau Tanda Awal kehamilan di atas bermanfaat.

5 Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh Via Online

Anak Ajaib Bisa Melihat Dengan Telinga