Derby Romero Semakin Akrab Saja Dengan Gita Gutawa

Selepas putus cinta dengan artis Dinda Kanya Dewi, pemain sinetron yang juga vokalis Derby Romero kini mulai dihubung-hubungkan dengan vokalis Gita Gutawa.

Keduanya makin intens berhubungan setelah terlibat dalam penggarapan single untuk mengisi soundtrack film ‘Love In Perth’. Derby pun mengaku memiliki kedekatan dengan putri komposer Erwin Gutawa tersebut.

“Ya dekat karena kan kami ada proyek single duet bareng untuk di film ini juga,” kata Derby usai premier film Love In Perth, di XXI EX Plaza, Jakarta Pusat, kemarin malam.

Di mata mantan artis cilik itu, Gita merupakan rekan kerja yang menyenangkan. “Yang pasti senang banget, dia gadis yang sangat luar biasa baik, smart,” puji Derby. “Dan cantik tentunya,” sambungnya malu-malu.

By the way, seperti apa sih kriteria kekasih yang diharapkan Derby? Adakah itu terdapat di sosok Gita? “Gue enggak pernah punya kriteria khusus yah, pokoknya yang nyaman aja lah. Yang penting apa adanya aja lah. Buat gue dalam sebuah hubungan itu yang penting nyambung,” ujarnya.

Namun, Derby mengaku enggan terburu-buru mencari pengganti Dinda, ia masih menikmati masa menjomblonya.

“Gue enjoy banget. Bahagia, bisa lebih fokus sama kerjaan, ada proyek album kedua, terus jadi lebih sering ngumpul sama teman-teman,” tutupnya.

sumber: kompas

Foto Studio Finalis Miss Malaysia Bikini 2010

Inilah Busana Tren Modis dan Murah ala Michelle Obama