Dihina di FB, Ayu Azhari Akan Temui Perwira MiliterDihina di FB, Ayu Azhari Akan Temui Perwira Militer

JAKARTA – Ayu Azhari belum akan menempuh jalur hukum. Kuasa hukumnya pun menyarankan untuk bertemu dengan perwira militer untuk memberitahu apa yang ditulis anaknya di situs jejaring sosial Facebook.

“Saya sarankan ke Ayu, agar menemui orangtuanya. Jadi orangtua bertemu orangtua dan sampaikan kejadian tersebut, karena Ayu tidak menerima penghinaan tersebut,” ungkap Secarpiandy SH saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (25/10/2010).

Dia mengatakan komentar penghinaan itu ditulis di dinding Facebook anak Ayu yang bernama Excel (18). Jelas kata-kata tersebut dibaca oleh teman-teman yang terkoneksi dengan Excel.

“Komentar penghinaan itu dituliskan di dalam wall di facebook Excel dan bisa dibaca teman-teman Excel kan, atau tersebar ke publik,” imbuhnya.

Secarpiandy mengatakan Ayu tidak mau cerita kata-kata apa yang ditulis di dinding anak laki-lakinya tersebut. Dia menekankan kata-kata itu pada intinya memang kurang sopan.

“Bilangnya, ibu kamu (Excel) begini begini begini. Ayu merasa keberatan, anak baru kemarin kok sudah berani memfitnah,” tandasnya.

Sidang Ganti Nama Nia Ramadhani Digelar Kamis Besok

10 Gitar Termahal Di Dunia