Dikarenakan Facebook, Ayah Tega Tembak Anaknya Hingga Tewas

Seorang ayah yang berprofesi sebagai polisi, tega menembak mati putri remajanya setelah bertengkar karena sang anak terus menerus main Facebook di Kota Subiaco, Roma, Italia, Ahad (7/101). Marshall Lucio Capelli (39), yang merupakan satuan carabinieri paramiliter Italia, menembak mati Angelica (13) dan anak perempuan tertuanya, dengan menggunakan pistol dinas sebelum akhirnya bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri.

Polisi yang menyelidiki kasus ini, mengatakan bahwa Capelli sebelumnya bergegas ke luar kantor setelah bertengkar dengan Angelica. Paramedis mengatakan Capelli  dan Angelica  tewas seketika karena luka tembak di kepala. Sementara, kakak Angelica, yang namanya tak diungkap, hanya mengalami luka kaki dan dan perut tetapi nyawanya selamat.

Istri pelaku, Anna, beserta anak mereka yang berumur sepuluh tahun tidak berada di rumah saat kejadian. Mereka tiba di rumah saat paramedis mengangkut jenazah korban. Para tetangga  mengaku sangat terkejut mendengar kejadian itu. “Dia sepertinya orang baik, pastinya dia khilaf,” kata seorang tetangga.

Sumber: liputan6

Mobil Bahan Bakar Sari Jeruk Karya ITS

Gaun Yang Terbuat Dari Daging