Duet Maut Pria Terpendek Dan Terjangkung

Duet Maut Pria Terpendek Dan Terjangkung-Xu Guoyuan dan Zhang Huan begitu menarik perhatian masyarakat China. Xu Guoyuan mendapat julukan pria tertinggi di dunia dengan ukuran tubuh 238,76 sentimeter. Sedangkan Zhang Huan mendapat julukan pria terpendek dengan ukuran tubuh 101,60 sentimeter.
‘Little and large’, demikian masyarakat setempat menyebutnya. Lewat keunikan ukuran tubuh, mereka bekerja sama menggalang dana sosial untuk anak-anak cacat di Chongqing. Mereka berhasil mengumpulkan dana senilai £50 ribu atau sekitar Rp697,6 juta.
Memperkenalkan diri sebagai ‘Heaven and Earth Brothers’, mereka kerap tampil membawakan atraksi komedi dan sulap. “Huan tampak seperti boneka kecil di samping pasangannya (Xu Guoyuan). Mereka sangat lucu saat disandingkan bersama-sama,” kata seorang penggemar.

Di setiap kehadirannya, Guoyuan dan Huan selalu menjadi pusat kerumunan fans. Dengan kondisi fisik yang begitu kontras, mereka yang memiliki perbedaan usia satu tahun selalu tampak akrab. Guoyuan berusia 24 tahun. Huan berusia 25 tahun.

“Kami hidup bersama sekarang. Berarti kami harus memiliki segalanya di ketinggian yang berbeda, dua toilet, dua bak mandi, dan dua dapur,” kata Guoyuan. “Untungnya kami bisa melewati semua perjalanan, karena Huan bisa saja masuk ke dalam saku saya.”

Matematika bukan Masalah Lagi Setelah Otak disetrum

Cara Membuat Sapu Terbang Ala Harry Potter