Erdogan Pernah Kritik FILM King Suleiman,Apakah ANTV Tetap Tayangkan ?

zulthink || FILM King Suleiman Pernah Dikritik Erdoğan,Apakah ANTV Tetap Tayangkan ?, Film King Suleimana yang menceritakan tentang seorang Raja Muda Berumur 26 Tahun,Memimpin Dinasti Usmaniyah,yang merubah suatu peradaban dimasa itu.

Dalam sejarah Islam,Bahwa King Suleiman atau Sultan Sulaiman Al Qanuni merupakan Khalifah kesepuluh dalam Khilafah Ustmaniyah setelah Utsman, Orkhan, Murad I, Bayazid I, Muhammad I, Murad II, Muhammad Al Fatih, Bayazid II, dan Salim I.Suleiman berhasil menyusun sistem undang-undangTurki Utsmani berdasarkan syariat Islam.

Erdogan Pernah Kritik FILM King Suleiman,Apakah ANTV Tetap Tayangkan ?

Film King Sulaiman dengan Judul Aslinya “Muhteşem Yüzyıl” (The Magnificent Century) Serial Drama ini memang  menarik,karena menceritakan sebuah sejarah,yang mungkin kebanyakan orang tidak tahu kisahnya.termasuk di indonesia kebanyakan ibu-ibu dan anak remaja penasaran seperti apa sosok raja suleimana itu,bahkan ada yg beranggapan kalau King Süleyman Ottoman sama dengan Nabi Sulaiman SA.
Download,Cerita,Ibu,Lucu,Profil,Gambar,,Path,Blackberry,Youtube,Wikipedia,Google
Film King Suleimana Yang Telah Sukses di 59 Negara, Dan ANTV Sudah Menayangkan Film’King Suleiman’ternyata pernah dikritik oleh Perdana Menteri Recep Tayyip Erdoğan dan juga  salah satu anggota yang masih hidup terakhir Dinasti Ottoman yaitu Osman Selaheddin Osmanoğlu,putra Şehzade terakhir seorang Pangeran.

(Baca:  Last Ottoman’ disputes PM Erdoğan on TV series )

Saat ini di indonesia film king suleiman sungguh menarik dan banyak yang perbincangkan dan Kabarnya Trailer Sinopsis Serial ‘King Suleiman’ Yang disiarkan Oleh ANTV dikecam usai tayang perdananya karena Dianggap lecehkan Islam,kisah tentang Sultan Sulaiman yang juga dijuluki Al Qanuni itu.Saat ini banyak gonjang-ganjing disosial media,facebook,twitter,dan ada juga pesan diwhatsApps,BBM nitizen mengecam agar tidak ditayangkan alias ditutup,karena bisa mempengaruhi pemikiran tentang islam,khususnya Kepemimpinan Suleimana pada saat itu.

Yang Buat Terkejut ada juga sebuah buku novel yang telah dijual di indonesia kebetulan di review oleh seorang blogger,dimana iya buat title judul postingan“Kisah Sultan Suleiman & Wanita Tertawa yang Paling disukainya”

Judul: Harem Sang Sultan
Penulis: Colin Falconer
Penerjemah: Fahmy Yamani
Penyunting: Adi Toha
Pemeriksa Aksara: Dian Pranasari
Pewajah Isi: Eri Ambardi
ISBN: 978-979-024-387-3
Halaman:720
Penerbit: Serambi
Harga: Rp 85.000

Didalam Komentar yang kami dapatkan sebagai berikut:
Teman-teman sekalian, belum lama ini beredar link yg isinya mengajak penolakan sebuah film yang diputar di sebuah stasiun swasta.

Saya membuat review berdasarkan buku yang saya terima dari penerbit semata tanpa bermaksud menyudutkan atau menghina pihak mana pun serta tidak ada hubungannya dengan produsen atau pihak televisi swasta yang menayangkan. Jika ada yang merasa terhina dan direndahkan saya mohon maaf.
Sumber link : trulyrudiono.blogspot.com

Seperti yang telah kami posting sebelumnya Bahwa pada abad ke-16 di Istanbul, ibu kota imperium Turki-Utsmani pada puncak kejayaannya. Sultan Suleiman I (6 November 1494  –  September 1566) adalah  Sultan Turki Utsmaniyaj ke-10  yang berkuasa dari tahun 1520 hingga 1566. Mendapat julukan Suleiman yang Luar Biasa  dan pemberi hukum,karena pencapaiannya dalam menyusun kembali sistem undang-undang Utsmaniyah. Dengan kepemimpinannya tentara Utsmaniyah bisa menaklukan Kerajaan-kerajaan Eropah mengontrol Laut Merah,menguasai Teluk Persia serta yang lainya,melalui . Armada Utsmaniyah yang dipimpin oleh komandan laut terbaiknya Khair ad Din Alias Barbarosa 
 online masters degree education
Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,Erdogan Pernah Kritik FILM King Suleiman,Apakah ANTV Tetap Tayangkan ??,terimakasih telah berkunjung di zulthink.netmasters degree history online
Baca juga Nama-Nama Profil Aktris /Aktor Film Suleiman

Profil Dan Foto Nur Fettahoglu

PROFIL & FOTO Noor Hafizah Pilot Cantik Air Asia Pakai Jilbab