Feng Shui Dapat Meningkatkan Kehidupan Bercinta Anda

Feng shui dapat meningkatkan kehidupan bercinta Anda. Menurut  seorang ahli feng shui dari redbookmag, Ellen Whitehurst, feng shui ada enam aturan feng shui untuk menghangatkan urusan bercinta Anda dan pasangan:

Foto Ilustrasi

1. Gambar/foto yang membuat mood
Dalam aturan feng shui, agar mood bercinta datang, letakkan gambar atau foto yang bisa membuat Anda ingin bercinta. Foto yang menampilkan gambar Anda dan kedua orangtua tentu bukan pilihan cocok untuk di kamar. Coba pilih foto yang menunjukkan keromantisan Anda dan pasangan. Gambar atau lukisan dengan warna-warna hangat juga bisa jadi pilihan.

2. Warna untuk kamar
Warna-warna hangat dan membumi bisa membuka hati dan menciptakan ikatan emosional. Warna-warna yang cocok untuk diterapkan di kamar di antaranya, merah, orange, pink, cokelat, kuning dan emas. Pakai warna-warna tersebut untuk seprai, selimut, lemari atau cat dinding untuk membuat Anda dan pasangan semakin mesra.

3. Lampu atau lilin
Beberapa lampu bisa membuat Anda terlihat lebih seksi. Lampu yang tidak terlalu terang atau lilin bisa menimbulkan kesan sensual dan membangkitkan gairah.

4. Minyak essential
Percayakan Anda pada ramuan cinta? Ternyata ramuan ini benar-benar ada. Beberapa minyak esensial dipercaya bisa membangkitkan gairah Anda untuk berhubungan seks. Aroma dari minyak tersebut juga bisa meredakan stres dan membuat rileks. Minyak esensial beraroma vanilla, ylang-ylang dan melati bisa menjadi pilihan. Minyak-minyak esensial ini bisa didapatkan di toko-toko kosmetik atau yang menjual perawatan spa.

5. Alat elektronik
Jauhkan berbagai peralatan elektronik yang bisa merusak kehidupan seks Anda dan pasangan. Misalnya saja ‘smart phone’, televisi, laptop atau radio. Saat berada di kamar, fokuslah. Jadikan kamar sebagai tempat untuk beristirahat dan intim dengan pasangan.

6. Ciptakan keseimbangan
Agar feng shui kamar tidur semakin baik, maka tambahkan dua meja kecil dan lampu di kedua sisi tempat tidur. Jika tidak ada tempat untuk meja dan lampu tersebut, perlakukan kedua sisi tempat tidur dengan cara yang sama. Hal ini dilakukan agar tercipta perasaan saling menghargai dalam hubungan Anda dan si dia.

Militer Mampu Membuat Mubarak Meletakkan Jabatannya

Kitab Rahasia Ilmu Seks Peninggalan Kaisar China Terdahulu