Fenomena Seputar Dunia Mistik

Misteri Dunia Mistik – Belum lama  ini bangsa Indonesia digemparkan dengan sebuah fenomena menggelitik sekaligus miris, akan tetapi  menarik untuk dikonsumsi, terlebih diteliti dan dikaji lebih dalam Fenomena Eyang Subur dari dunia mistik atau tidak kasat mata.

Dimulai  ketika Adi Bing Slamet yang selama ini kita kenal sebagai bintang memiliki “bintang terang” dalam dunia entertaint mulai dari pop hingga film ini. Di balik semua popularitas itu, Adi ternyata  terseret dalam “dunia gelap” yang penuh dengan mistik. Adi  mengakui bahwa selama bertahun-tahun dirinya terjebak oleh dunia hitam di bawah mentor seorang dukun-paranormal bernama Eyang Subur.

Sebenarnya Adi hanya puncak dari sebuah “bongkahan gunung es” akan lebih banyak Adi dan Eyang lain, karena itu dunia hiburan begitu terang benderang lagi glamor terselip mistik begitu kental. Buktinya  andai Adi tidak mempermasalahkan “sabda-sabda” Eyang Subur, pastinya  pengikutnya tetap tumbuh subur dan terus menjebak para selebritis yang butuh jalan tol dalam mencapai “popularitas” atau yang sedang “galau” akibat kurang orderatau sedang dirundung ragam masalah hidup.

Sangat menarik untuk dicerna lebih dalam, betapa tidak di negara yang memiliki banyak ustad dan ulama ini, ternyata justru kerap muncul di layar kaca mengomentari fenomena alam gaib–yang menjadi syarat untuk menjadi orang beriman menyebabkan  pengusiran makhluk halus secara live adalah para dukun dan paranormal yang diyakini memiliki kekuatan su-pernatural.

Bukan  hanya itu, banyak para paranormal tak ketinggalan pula tampil memberi tips-tips jitu dalam menengahi persoalan rumah tangga selebritis yang begitu rapuh. Lebih dari itu, mereka  terlalu berani meramal apa yang akan terjadi pada tahun-tahun mendatang.

Free Download Aplikasi Chatting Trillian Messenger Untuk Windows

Bambu Kuning