Gaddafi Racuni Air Sumur Untuk Mengalahkan Pemberontak

Pasukan Kolonel Gaddafi telah mengadopsi taktik teror massa untuk memaksa oposisi Libya untuk tunduk, sumber-sumber senior militer Inggris mengungkapkan.
Menurut sumber intelijen militer Inggris mengungkapkan bahwa Kolonel Gaddafi telah sengaja meracuni air sumur di jabal Mustafa, sebuah daerah pegunungan yang memasok air ke kubu pemberontak di Nalut.
Dalam laporan surat kabar Daily Telegraph mengutip informasi dari intelijen militer Inggris menyatakan bahwa pasukan Gaddafi menggandakan upayanya untuk menyerang warga sipil setelah mengalami banyak kerusakan serius terhadap peralatan militernya karena serangan udara NATO.
Namun, sumber tersebut menunjukkan bahwa tidak mungkin untuk Gaddafi saat ini menggunakan senjata kimia yang dilarang, pada saat dirinya tidak memiliki senjata kimia yang siap untuk dipakai, namun dia mungkin bisa membuat ramuan mematikan dari zat-zat industri.
“Dia memang tidak memiliki senjata kimia dalam bentuk yang siap digunakan,” kata sumber itu.
“Namun berapa banyak orang yang akan mati jika ia mengambil zat industri dan menyalahgunakan barang tersebut?”
Laporan ini muncul bersamaan dengan adanya laporan bahwa pasukan rezim telah memakai masker gas di garis depan sebagai bentuk perang psikologis dalam upaya untuk mengintimidasi penduduk setempat khususnya di kota yang terkepung Misrata.(fq/telegraph)

Kill Bin Laden, Kisah Pencarian Osama

Pasukan Suriah Serbu Pinggiran Damaskus dan Tangkap Banyak Warga