Gaddafi: Serangan NATO Tidak Bisa Membunuh Saya

Muammar Gaddafi kembali membuat kejutan. Beberapa saat setelah pernyataan sepihak menlu Italia yang menegaskan jika Gaddafi telah meninggalkan Tripoli dan kemungkinan terluka karena serangan NATO, tiba-tiba Gaddafi “muncul” di stasiun televisi pemerintahannya.
Gaddafi muncul dalam rekaman suara dan disiarkan oleh televisi pemerintah Libya pada Jum’at (13/5) kemarin. Dalam rekaman tersebut, Gaddafi mengatakan jika dirinya baik-baik saja dan masih tetap berada di Libya. Namun, ia berada di tempat yang tidak bisa dicapai oleh siapa pun.
“Saya katakan kepada para pengecut, jika saya masih berada di negara saya, di sebuah tempat yang kalian tidak akan mungkin kalian bisa mencapainya!” kata Gaddafi dalam rekaman suara tersebut.
Sebelumnya, pihak Italia menyatakan jika Gaddafi telah meninggalkan Tripoli atau bisa jadi terluka parah pasca penyerangan militer NATO beberapa hari lalu.
Ditegaskan oleh Gaddafi, pihak revolusioner atau pun NATO tidak akan bisa membunuhnya. “Jikalau kalian mampu membunuh jasadku, maka kalian tidak akan pernah membunuh jiwaku, ruhku, yang senantiasa hidup di hati jutaan rakyatku,” tambah Gaddafi. (ags/srq)
Sumber: http://www.eramuslim.com

Taliban Siapkan Peti Mati Bagi "Murid-murid Baru AS" di Afghanistan

Karzai: Ucapan Brown adalah Hinaan Bagi Afghanistan