Gembong Narkoba Asal Meksiko Tewas

Moreno -Diduga sebagai gembong narkoba dan dikenal sebagai “The Craziest One”, tewas Kamis malam dalam tembak-menembak dengan pasukan keamanan di Meksiko barat, kata seorang jurubicara pemerintah, siang ini.

Moreno dipercaya menjadi salah seorang pemimpin kartel narkoba seperti cara puja La Familia, yang dominan di negara bagian Michoacan, kampung halaman Presiden Felipe Calderon. Ia tewas tertembak dalam bakutembak dengan pasukan keamanan di daerah Apatzingan, benteng pertahanan La Familia, jelas jurubicara keamanan nasional Alejandro Poire.

“Berbagai potongan informasi yang diperoleh dalam serangan itu semua mengindikasikan bahwa Nazarino Moreno Gonzales telah tewas kemarin,” kata Poire dalam konferensi pers yang disiarkan di televisi.

Moreno telah mengkhotbahkan Kitab Injil yang dicampur dengan slogan-slogan pertolongan terhadap diri sendiri pada para anggota gang dan mendorong mistik unik di antara gang-gang Meksiko dengan menyatakannya untuk melindungi penduduk setempat.

Moreno, yang dicari di Amerika Serikat dan dengan hadiah 2,4 juta dolar di kepalanya di Meksiko, adalah gembong obat bius kedua yang dibunuh dalam hanya sebulan lebih.

Marinir sebelumnya telah membunuh Ezenquiel “Tony Tormenta” Cardenas dari kartel itu pada 5 November lalu di Meksiko timurlaut, meskipun perang (anti-narkoba) Calderon masih jauh dari usai dan banyak orang Meksiko mengkhawatirkan ia akan kalah dalam perangnya. Sekitar 33.000 orang telah tewas sejak Calderon melancarkan serangannny

Hantu Hutan Terpotret Pemburu Rusa

Victoria diGosipin sebagai Monster, Cheryl Jalang