HEBOH!! Tribunnews Di Bully Netizen Gara-Gara Posting Foto AirAsia QZ 8501 Jatuh Di Pantai

zulthink || HEBOH!! Tribunnews Di Bully Netizen Gara-Gara Posting Foto AirAsia QZ 8591 Jatuh Di Pantai,duka sangat dalam bagi indonesia atas kehilangan pesawat AirAsiaAirAsia QZ 8501,bagi penumpang pesawat yg belum tahu keberadaanya,dan rasa cemas keluarga yang ditinggalkan,bisa kita lihat ditelevisi,nangis tak terbendung dari seorang pembantu yg diwawancarai oleh televisi Swasta Tadi pagi,karena dia yang mengurus ke 3 anak majikanya sejak kecil.

Dan Terlihat sendak tangis dan mendekap erat foto keluarga bosnya itupun tak lepas,keberadaan pesawat air asia yang masih tanda tanya keberadaan pesawat AirAsia Yang Menghilang Pada tanggal 28 Desember kemaren yang rencananya pesawat  terbang/berangkat dari surabaya menuju Singapura.tapi hilang diperjalanan.

Akibat Hilang tanpa jejak pesawat itu membuat negara tetangga seperti australia,malaysia,thailand dan singapura ingin membantu untuk mencari keberadaan pesawat tersebut,dan presiden jokowi juga memerintahkan agar Bisa Ditemukan Pesawat Airasia Milik Malayisa ini.

Hari ini kami melihat ada sebuah berita difacebook dimana salah satu website terkenal dan merupakan salah satu media online nasional yang cukup terkenal yaitu Tribunnews,di bully oleh netizen,gara-gara membuat postingan “Beredar Foto AirAsia QZ8501 Terdampar di Pantai”

Seperti apa Komentar Para Netizen tersebut?

1.Sata Mbojo Admin tribun ini gila2, seandainya saja ada salah satu admin tribun yg ada dlm pesawat yg celaka.. Bbetapa senangnya dunia.
2.Edi benar sekali pak,tribun ini selalu update berita yang belum bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya.
3.Dede Suganda Sehbanten Beria belhm jelas udah di sebarin ke media sosial berita ini gk layak di adakan di media sosial
4.Awalia Yuni Arista Berita ndak jelas gt di sebar.ksihn yg di rumh nyri kbr berita yg serius adny
5.Keysha Shalwa Tribunnews ngawor…yg jelaz pesawat raib tnpa jejak,sampi detik ini blm ada tnda2 di temukan.
6.Aries Azhary Munir Wartawan…Dan juga berita2 dari Tribun news berkualitas RENDAH dan menyesatkan……SAMPAH

7.Rici Wahyuni Irawan Astaghfirullah,ini admin jahat bgt sih.keluarga penumpang sdg sedih dan cemas malah buat berita gak mutu spt ini!!!!!

8.Fajri Adianto R. Sadewo Hoax doang kpg! Gak mutu berita gua laporin polisi aja berita hoax

9.Santri Mbeling Kalau emng masih utuh knpa pnumpng g ada yg ngbari kluarga.dpkir scra logika

10.Ida Farida Itulah indonesia berita blm jelas udah.di sebarkan mbok ngerti.perasaan keluarga .penumpang pesawat..termasuk tribun nih…selalu berita g jelas jd berita utama..MIKIR

11.LaurentAgustinus Dayak Jangan percaya dg berita rumor, kecuali sdh betul2 diketemukan dan berita langsung (live) yg dilangsir oleh seluruh media TV Nasional yg dpt dipertanggung jawabkan.

12.Nenk Febria Ardiansyah lama2 pngen bakar aj rasax ma tribunn ni.britax gk pnh ada yg akurat kbnykn provokator fitnah simpang siur n gk pnh bnr.yg bnrlah kl bikin berita.p adminx orang saraf kli y…

13.Annafa Kiptya Preeeettt gedabruss tok.. msh dugaan aja sdh di brtakan.. kayak gak ada kerjaan yg lain

14.Heru Humolungo Ini namanya memancing di air keruh..Ckckck..

15.DeWa AngGa Norak min ente kasih berita

16.Belinda Joank Klo bkin berita yg bnr lah dasar media kucluk’ min admin eloe punya perasaan kagak sih? Coba klo keluargamu yg kn musibah ky gini?????
 Stafa,Mp3,Jadwal,Gratis,laut,pulau,kalimantan,kapal,Kumpulan,Apa itu,Video,WOW
Sampai Detik ini,para netter masih berkomentar dan membully adminyang post/share di facebook dari akibat postingan tersebut.

Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,Tribunnews Di Bully NetizenGara-Gara Posting Foto AirAsia QZ 8591 Jatuh Di Pantai,,terimakasih telah berkunjung di zulthink.netCara,Misteri,Foto,Lucu,Unik,Wali Kota Cimahi Ramai-ramai Di-bully Warganya di Medsos.Prediksi,Definisi,Terbaru, Artis,pilot,pramugari,Daftar
Baca juga Profil Tony Fernandesmiliarder dan juga Boss Air Asia

Biodata Profil Tony Fernandes CEO AIRASIA Malaysia

ini VIDEO:Detik-Detik 6 Korban Air Asia QZ 8501 DITEMUKAN di Selat Karimata