Ilmu Cinta ala William

 Pangeran William dan Kate Middleton

Setelah perjalanan panjang selama delapan tahun, akhirnya Pangeran William dan kekasihnya Kate Middleton memutuskan untuk menikah. William mengakui bahwa hubungan mereka bukannya tanpa cela. Banyak argumentasi, perdebatan, bahkan masalah.
Namun semua tadi dapat mereka selesaikan bersama. Inilah beberapa hal yang menurut William menjadi kunci keberhasilan sebuah hubungan.

1. Nikmati waktu Anda, jangan memutuskan sesuatu dengan terburu-buru.
Walaupun telah lama berpacaran dengan Kate, William membutuhkan waktu berpikir untuk membawa hubungan mereka ke dalam ikatan pernikahan. Menurut dia, memberikan jarak ataupun waktu dalam sebuah hubungan akan memperkuat ikatan di antara ke duanya.
Dirinya banyak belajar dari kesalahan yang terjadi di antara orang tuanya. Diketahui Pangeran Charles memutuskan untuk menikahi mendiang Diana Spencer setelah satu tahun berpacaran dan berakhir pada perpisahan yang tragis.

2. Jangan hiraukan pengaruh dari luar.
Tekanan dan komentar-komentar miring dari pers diakui William sempat menjadi kerikil dalam hubungan mereka. Namun William berusaha mengabaikan komentar-komentar tersebut dan berusaha saling terbuka dengan kekasihnya.

William percaya, dengan kejujuran maka sekuat apapun kabar miring yang beredar, keduanya tak akan gentar.

3. Teruslah mengejar impian tanpa terbebani dengan sebuah hubungan.
Hal tersebut adalah penting dalam mencapai kepuasan diri. Jika kepuasan diri terpenuhi maka Anda akan merasa lebih bahagia. Banyak orang cenderung menolak untuk meneruskan mengejar mimpi dengan alasan ikatan pernikahan.

William mengatakan dirinya dan Kate sama-sama melakukan apa yang harus mereka lakukan, walaupun itu membuat keduanya terpisah jauh.

4. Jika kau benar-benar mencintainya, tak usah pedulikan hal lain.
Latar belakang seseorang bukanlah hal utama yang dapat dijadikan pertimbangan untuk memilih pasangan hidup. William yang merupakan pewaris takhta kerajaan Inggris di masa depan tidak mempersoalkan latar belakang wanita yang akan dinikahinya. Bahkan kekasih hatinya yang akan segera menjadi pendamping hidupnya bukanlah gadis berdarah biru yang memiliki garis keturunan bangswan.

5. Perlakukan kekasih Anda sebaik mungkin.
Pangeran William bertindak seperi pria sejati jika menyangkut dengan perlakuannya dengan sang kekasih. William selalu memberinya ruang untuk menikmati waktunya sendiri dan tak segan untuk mendorongnya mengejar karier.

Hal tersebut akhirnya membuat Kate nyaman dan juga melakukan hal yang sama terhadap William. Bahkan diakui Kate, William adalah tipe pria romantis yang selalu memperlakukannya bak putri raja.

Jepang dengan Temuan Retina Buatan

Lidah Putus Saat Berciuman