Inilah 7 Kepuasan Seks Kuno Yang Berasal dari Ajaran Hindu Kuno India

Tantric atau tantra berasal dari ajaran Hindu kuno yang tercipta di India lebih dari enam ribu tahun lalu. Menurut ajaran ini, hubungan seks dilakukan bukan untuk meraih kesenangan orgasme semata, melainkan juga untuk mendekatkan hati dan emosi antara pasangan.

 Foto Ilustrasi

Ada dua tipe orgasme yang bisa diraih seseorang melalui tantric sex, yaitu orgasme fisik (physical orgasm) dan orgasme hati (heart orgasm). Inti dari seni bercinta ini adalah untuk menunda orgasme dan memanipulasi kemampuan seseorang dalam mengontrol klimaks, sehingga mencapai kepuasan yang tak ada habisnya dan berulang-ulang.

Berikut ini media perempuan berikan beberapa tip seputar tantric sex untuk Anda terapkan bersama pasangan tercinta:

1. Mulailah ritual dengan mandi bersama agar tubuh terasa lebih rileks dan santai. Nikmati kebersamaan Anda dan pasangan, kosongkan pikiran dari segala sesuatu yang sifatnya duniawi.

2. Sebelum memulai hubungan seks, pastikan Anda dan pasangan memiliki cukup energi dengan menyantap menu lezat seperti daging, ikan, dan madu, yang termasuk ke dalam jenis makanan utama dalam tradisi tantra. Aksi saling menyuapi dan berbagi makanan merepresentasikan terjalinnya ikatan batin antara Anda dan pasangan .

3. Ciptakan atmosfer menyenangkan sebelum bercinta. Nyalakan beberapa batang lilin atau lampu yang bersinar redup untuk menstimulasi organ-organ seksual Anda. Warna violet dipercaya dapat menstimulasi organ seksual wanita, sedangkan warna merah akan mengaktifkan organ seksual pria. Gunakan minyak aroma terapi dengan wangi sandalwood, patchouli, ylang ylang, atau kombinasi ketiganya, untuk mencapai harmonisasi.

4. Saling gosok dan pijat tubuh masing-masing dengan pure essential oil yang telah dicampur beberapa tetes minyak almond. Untuk mendapat suntikan energi seksual yang besar, gunakan sandalwood essence. Sedangkan untuk mendapat efek yang lebih lembut, pilihlah geranium atau bergamot.

5. Usahakan untuk merasa sesantai dan senyaman mungkin. Keep it slow. Tujuan tantric sex bukan untuk menghabiskan tenaga fisik melalui orgasme, melainkan untuk menciptakan kebahagiaan seksual tertinggi yang tak ada batas.

6. Tataplah mata pasangan selama bercinta untuk membangun ikatan emosi yang kuat. Satukan pikiran dan fokuskan konsentrasi pada momen yang sedang Anda jalani bersamanya.

7. Bernafaslah dengan lambat, panjang, dan teratur. Teknik pernafasan ini akan membantu Anda untuk menahan orgasme selama mungkin.

Komplotan Penjahat Bantai Wanita Hamil Hingga Tewas

Berlatih Yoga Dapat Memudahkan Wanita Capai Orgasme.