Inilah Bagian Tubuh Erostis Wanita Yang Peka Akan Ciuman Pria

Salah satu senjata rahasia seks adalah mulut Anda. Ciuman bisa berefek sangat dahsyat kalau Anda mendaratkannya tepat di bagian tubuh erotis pasangan.

Foto Ilustrasi

Mulut Anda tak hanya mampu mencium, juga menjilat, menggigit, dan menghisap. Di manapun Anda menyentuh pasangan dengan tangan, kemungkinan besar bagian tubuh tersebut akan lebih baik jika dirangsang oleh mulut.

Sebagai bocoran, berikut beberapa lokasi tubuh favorit wanita yang sebaiknya tak Anda abaikan untuk dicium, seperti dibeberkan Askmen.

Telinga
Telinga adalah daerah yang sering diabaikan sebagai tempat kesenangan intens pasangan. Gunakan mulut Anda untuk merangsangnya. Gigit lembut daun telinga, lalu beralih ke cuping untuk mengirimkan aliran birahi dan rasa geli di punggungnya.

Leher belakang
Salah satu cara termudah dan paling dapat diandalkan untuk mendorong mood bercinta wanita adalah menciumnya di leher bagian belakang. Apalagi, kalau Anda memberikannya secara diam-diam. Misal, saat pasangan mencuci piring atau bekerja di depan komputer. Dia pasti ingin segera meninggalkan pekerjaannya.

Wajah

Anda bisa mengeksplor seluruh bagian wajahnya dengan ciuman, mulai dari pipi, dahi, garis rahang, hidung, hingga kelopak mata. Tapi, jangan menjilat wajahnya. Wajah harus dirangsang dengan kelembutan.

Tulang selangkangan
Sementara pakaiannya masih menempel, salah satu tempat paling intim untuk Anda melayangkan ciuman adalah di sepanjang tulang selangkangannya. Tulang selangkangan sangat sensitif. Apalagi, sejengkal lagi Anda menuju bagian intimnya.

Pinggul
Pinggul wanita lebih sensitif dari yang Anda tebak. Bisa jadi karena pinggul begitu dekat dengan pusat kenikmatan fisiknya. Apapun alasannya, mencium, menjilat, dan menggigit pinggul akan mengirimkan arus kenikmatan ke jari-jari kakinya dan naik ke atas kepalanya. Jadi, jangan abaikan bagian tubuhnya ini.

Payudara
Mencium, menjilat, dan mengisap lembut payudaranya bakal mengantarkan pasangan untuk siap bercinta. Payudaranya sangat halus, jadi Anda harus memperlakukannya dengan tepat.

Juga, ingat bahwa puting bukan satu-satunya bagian yang membutuhkan perhatian. Gunakan mulut Anda ke seluruh bagian payudaranya untuk efek maksimal.

sumber: okzone

Pakar: Israel Tidak Akan Bisa Kalahkan Hizbullah

Dusta Mullen, Klaim Kemenangan Atas Taliban