Inilah Busana Tren Modis dan Murah ala Michelle Obama

Dunia fashion memang bergerak dinamis, dari tahun ke tahun ada saja tren baru. Kini perkembangan fashion di Amerika cenderung ke arah penggunaan busana dengan harga terjangkau namun tetap modis. Tren fashion murah ini dipopulerkan oleh Michelle Obama.

Michelle Obama, diagung-agungkan sebagai orang yang paling bertanggung jawab terhadap tren fashion di Amerika saat ini. Tren fashion murah yang mengedepankan busana dengan model yang tidak ‘basi’ dan harga terjangkau namun tetap tetap modis ini sekarang sedang digandrungi kalangan fashionista.

Pengamat dan Pencinta Mode, Mary Tomer menyatakan, ia terpesona dengan citra dinamis dan profesional yang selalu diperlihatkan Michele Obama.

“Dia bahkan tidak kehilangan pesona itu dalam balutan busana feminin. Satu lagi, dia terlihat hebat dengan menggunakan koleksi seharga US$150 dan justru memilih desainer muda Amerika daripada brand-brand mode Eropa yang kerap menjadi pilihan ibu negara sebelumnya,” Ujar Mary.

“Jika demokrasi fashion itu ada, Michelle Obama adalah duta ,”tambahnya.

Bahkan, Tomer membuat situs khusus mengenai sang First Lady dan menayangkan foto-foto terbaru Michelle. Tentu saja dalam balutan busana trendi dan terjangkau, yang menjadikannya ikon mode favorit saat ini.

Situs ini berkembang pesat dengan jumlah pengunjung mencapai ribuan orang dari seluruh dunia. Nah, Tomer jugalah yang akhirnya mempublikasikan buku berjudul ‘Mrs. O: The Face of Fashion Democracy’.

Buku ini merupakan kumpulan sejumlah wawancara dengan para desainer, seperti Toledo, Wu, Michael Kors, Maria Pinto, dan Isaac Mizrahi. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan foto-foto sang  Mrs.Obama.

sumber: inilah

Derby Romero Semakin Akrab Saja Dengan Gita Gutawa

Palestina Menandai Peringatan Serangan Mematikan Israel