Inilah Fakta 7 Keajaiban “Underwater” Yang mugkin Belum Kamu Ketahui

Kami tidak yakin mengapa, tapi banyak dari daftar keajaiban dunia tampaknya terbatas pada struktur dan anomali ditemukan di atas tanah. Mungkin itu sebabnya, kembali pada tahun 1989, CEDAM International memutuskan untuk menulis daftar mereka sendiri terdiri dari keajaiban bawah air.
Kelompok, yang sebenarnya adalah sebuah organisasi nirlaba untuk manfaat penyelam yang mendedikasikan waktu mereka dan keterampilan untuk melestarikan dan penelitian laut yang luas, berangkat untuk mencari tujuh daerah bawah air yang paling luar biasa di bumi. Ini adalah pilihan mereka akhirnya dibuat.
7. Palau


Secara resmi disebut sebagai Republik Palau, Palau adalah sebuah negara kepulauan yang ditemukan sekitar 500 mil jauhnya dari Filipina dan merupakan salah satu negara terkecil di dunia. Terumbu karang yang mengelilingi setiap pulau sebagian besar belum diselidiki dan rumah segudang spesies kehidupan laut yang luar biasa.


Palau, juga kadang-kadang disebut Belau, adalah tujuan panas bagi para penyelam. Jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi Anda akan menemukan diri berhadapan dengan hiu karang menakjubkan, ubur-ubur, barakuda, dan banyak lagi. karang adalah antara yang paling indah dan berwarna-warni di dunia bawah laut.
6. Belize Barrier Reef


Sekitar 1.000 kaki dari pantai Belize Anda akan menemukan Belize Barrier Reef. Bentangan panjang 186 mil dari terumbu sebenarnya hanya sebagian dari Mesoamerika Barrier Reef Sistem bahkan lebih besar, yang membentang dari Cancun semua jalan ke Guatemala River Maya. Pada hari ini, hanya 10% dari terumbu besar telah diteliti dan didokumentasikan.


Belize Barrier Reef adalah kedua di dunia hanya untuk Australia Great Barrier Reef dan merupakan luar biasa dan sangat dicari-cari tujuan bagi para penyelam dari seluruh dunia. karang adalah rumah bagi lebih dari 70 spesies karang keras, 30 spesies karang lembut, lebih dari 500 jenis ikan, dan ratusan tambahan spesies kehidupan laut diklasifikasikan sebagai invertebrata.
5. Laut Merah Utara


Antara Afrika dan Asia Anda akan menemukan jalan masuk kecil yang menempel pada Samudera Hindia sekarang dikenal sebagai Laut Merah. Seluruh permukaan Laut Merah menyebar lebih dari 169.000 mil persegi dan terdiri dari kedua parit yang dalam dan rak dangkal.


Pada rak dangkal ini Anda akan menemukan berbagai spesies invertebrata yang luar biasa, karang lunak dan keras, dan satwa liar laut lainnya. Tidak ada laut tropis lainnya di dunia manapun utara lebih jauh dari Laut Merah.
4. Deep-Sea Vents
Sebuah laut dalam lubang, juga dikenal sebagai hidrotermal ventilasi, adalah tempat di permukaan bumi di mana air yang luar biasa dipanaskan dapat ditemukan. Kebanyakan ditemukan di daerah dimana terdapat gunung berapi aktif atau cekungan laut. Di atas tanah Anda dapat menemukan ventilasi hidrotermal di tempat-tempat seperti Taman Nasional Yellowstone.
Ketika ventilasi yang ditemukan di laut mereka juga dikenal sebagai perokok hitam. Cairan dalam ventilasi telah kimia khusus make-up yang mendukung kehidupan beberapa organisme yang unik termasuk, namun tidak terbatas pada, kerang, udang, dan cacing tabung raksasa. Deep-Sea ventilasi telah ditemukan sekitar Arc Kermadec di Selandia Baru, dan sepanjang Rift Galapagos di Pasifik Timur.
3. Galapagos Islands


Kepulauan Galapagos dapat ditemukan di bagian barat Samudera Pasifik dari Ekuador dan secara resmi membentuk Provinsi Galapagos. Pulau-pulau itu sendiri, semuanya dapat ditemukan di dekat khatulistiwa dan masing-masing dianggap vulkanik.


Sejumlah spesies satwa liar yang luar biasa dapat ditemukan di pulau-pulau, termasuk iguana tanah Galapagos, iguana laut, kura-kura Galapagos hijau, dandang terbang, dan banyak lagi. Sayangnya, manusia telah memperkenalkan beberapa spesies lain ke pulau-pulau yang sekarang mengancam spesies yang pernah berkembang di sana secara alami tanpa takut predator.
2. Lake Baikal


Terletak di selatan Siberia, Rusia Danau Baikal sering disebut sebagai Combine “Mata Biru Siberia.” Air yang ditemukan di semua Great Lakes di Amerika Utara dan Anda masih tidak akan cocok dengan ukuran tubuh ini luar biasa air .


Percaya atau tidak, Danau Baikal adalah danau terdalam di dunia, tetapi tidak yang terbesar. kehormatan itu dipegang oleh Laut Kaspia. Lebih dari 1.700 spesies laut dan tanaman hidup panggilan Danau Baikal rumah dan banyak dari mereka yang asli ke wilayah tersebut.
1. Great Barrier Reef


Great Barrier Reef adalah juga dikenal sebagai sistem tunggal terbesar terumbu karang di dunia. Terletak off dari pantai Queensland di Australia, terumbu 1.600 mil begitu besar itu dapat dilihat dari luar angkasa.

Inilah Foto Mengingatkan Pada Kenangan Pahit Perang Vietnam

Ingin Berbelanja Ditempat “paling” Elite Didunia? Mari!