Inilah Pernyataan Al-Qaidah yang Nyatakan Al-Zawahri Pengganti Bin Ladin

Berikut kutipan dari pernyataan Al-Qaidah yang menegaskan wakil Usamah bin Ladin, Ayman al-Zawahri, sebagai pemimpin baru jaringan Al-Qaidah:
“Kesetiaan kepada para syuhada yang baik dan melanjutkan warisan dari Syaikh Usamah bin Ladin maka hal itu berarti turun melanjutkan jalan Jihad untuk Allah dan untuk kemenangan Islam, pemimpin umum al-Qaidah dan, setelah melakukan konsultasi, maka dinyatakan bahwa Abu Muhammad, Ayman al -Zawahri, Allah akan membantu dia, sekarang yang menjadi pemimpin kelompok Al-Qaidah. “
“Kami mencari bantuan dari Allah untuk mengabarkan agama yang benar, untuk menghasut umat Islam agar bersiap-siap dan berjuang untuk memenuhi kewajiban memerangi kaum kafir yang melakukan agresi di tanah Islam, yang dipimpin oleh Amerika Serikat dan anak emasnya Israel, untuk memerangi mereka dengan semua kekuatan kami.”
“Kami mengulurkan tangan dan membuka hati kami untuk bekerjasama dengan setiap orang, kelompok atau organisasi-organisasi Islam. Mari kita bersatu dan bekerja sama untuk mengusir penjajah dari negeri Islam.. … Maril kita bersatu untuk menghapus semua rezim korup yang merusak. “
“Kami menjamin orang-orang kami di Palestina bahwa kami tidak akan menerima kompromi dengan siapa pun mengenai tanah Palestina. Kita tidak akan pernah mengakui legitimasi apapun untuk negara Israel.”
“Kami menjamin saudara-saudara kami di Afghanistan bahwa kami bersama dengan mereka, dengan jiwa kami dan semua milik kami, di bawah kepemimpinan emir Mullah Muhammad Omar Mujahid yang setia, untuk mengusir keluar pendudukan tentara salib Amerika.”
“Kami mendukung pemberontakan dari orang-orang muslim yang tertindas yang bangkit dalam menghadapi para tiran korup yang menguasai bangsa kami seperti di Mesir, Tunisia, Libya, Yaman, Suriah dan Maroko. Kami mendesak mereka dan umat Muslim lainnya untuk segera bangkit.” (fq/ap)
Sumber: http://www.eramuslim.com

Raja Yordania: Israel-Palestina Takkan Bisa Berdamai

Mengunjugi 7 Tempat Terindah Di Dunia Yang Belum Terjamah Manusia