ISIS Menghancurkan Kota kuno Nimrud Dan Hatra

zulthink || ISIS Menghancurkan Kota kuno Nimrud Dan Hatra Kabar terbaru Bahwa Pemerintah Irak Membuat suatu laporan Untuk saat ini kota kuno Hatra dan Nimrud dihancurkan oleh ISIS dengan alat berat buldoser.seperti kita ketahui bahwa kedua kota kuno itu memiliki sejarah penting dalam peradaban dunia.

ISIS Menghancurkan Kota kuno Nimrud  Dan Hatra

Dari  wikipedia
#Kota Nimrud adalah nama yang diberikan oleh orang Arab untuk kota kuno Asyur, Kalhu (= Kalah di Alkitab), yang terletak di sebelah selatan Mosul pada sungai Tigris di bagian utara Mesopotamia. Arkeolog menyebut kota ini Nimrud menurut nama raja Nimrod yang tercatat dalam Alkitab sebagai seorang pemburu yang terkenal (lihat Kejadian 10:11-12, Mikha 5:5, dan 1 Tawarikh 1:10). Kota ini dikenal sebagai Kalah (Kalakh) dalam Alkitab.Kota ini membentang pada area 360 hectares (890 acres). Reruntuhannya ditemukan dalam jarak 1 kilometer dari desa Asyur modern Noomanea di Kegubernuran Ninawa, Irak. Terletak sekitar 30 kilometres (19 mi) di sebelah tenggara Mosul.

# Kota Hatra adalah kota kuno di Kegubernuran Ninawa dan region al-Jazira, Irak. Kota ini juga dikenal sebagai al-Hadr, nama yang pernah muncul dalam prasasti kuno yang ditemukan di provinsi Persia kuno Khvarvaran. Kota ini terletak 290 km (180 mi) di sebelah barat laut Baghdad dan 110 km (68 mi) di sebelah barat daya Mosul.

Selain kedua kota ini,ISIS juga mengancam akan menghancurkan Piramid Sypring yang ada dimesir.
ISIS fighters destroy ancient Iraqi city of Hatra,Hari ini,Kumpulan,Apa itu,Video,WOW
Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,Pemerintah Irak melaporkan bahwa kota kuno Hatra dan Nimrud dihancurkan oleh ISIS.,terimakasih telah berkunjung di zulthink.netCara,Misteri,Foto,Lucu,Unik,Fakta,Kuwaiti preacher, ISIS call for demolition of Egypt’s Sphinx ,Daftar
Baca juga Profil albert marth astronomi jerman penemu galaksi NGC 3 Dan 4

HP Pavilion dv6t-2300 CTO Drivers

HP Pavilion dv6t-3000 CTO Drivers