Jennifer Aniston Marah, Angelina Jolie disebut Pelacur

Jennifer Aniston marah saat tahu sahabatnya Chelsea Handler mengatai Angelina Jolie sebagai pelacur. Aniston langsung meminta Handler untuk stop menghina Jolie.

“Jen selalu menyembunyikan perasaannya tentang perempuan yang sudah mencuri suaminya itu dan dia pun meminta pada teman-temannya untuk melakukan hal sama,” tutur sumber.

Permintaan tersebut diajukan Aniston bukan karena ia membela Jolie yang kini menjalin asmara dengan mantan suaminya, Brad Pitt. Ia melakukannya semata-mata agar dirinya tidak menjadi headline media dan dikaitkan dengan nama Jolie-Pitt.

“Dia benci drama atau hal-hal yang menarik perhatian, namun sebenarnya tidak perlu. Dia tidak mau melihat wajahnya di sampul tabloid lagi dengan headline tentang Jolie atau Brad,” ujar sumber lagi seperti dilansir Showbiz Spy, hari ini.

Aniston benar-benar minta pada Handler untuk tidak berkomentar apapun tentang Jolie. Presenter ‘Chelsea Lately’ itu pun setuju untuk menutup mulutnya.

Belum lama ini Handler dalam sebuah talk show menyebut Jolie sebagai pelacur. Ia juga mengatai bintang film ‘The Tourist’ itu sebagai perempuan yang merebut suami orang lain.

Komitmen Australia Untuk Bantu Golongan Kurang Mampu RI

Bon Jovi nyanyi lagu Bollywood