Kebohongan Wanita yang Salah dalam Memikat Pria

Pria tidak suka diatur, dia juga tidak mau memiliki kekasih manja. Oleh sebab itu, banyak wanita yang melakukan kebohongan-kebohongan yang terlalu jauh di awal hubungan untuk memenangkan hati si pria.

Padahal kebohongan tersebut pada akhirnya tidak akan berjalan lancar dan justru merusak hubungan itu sendiri. Apa saja kebohongan wanita yang sering dilakukan? Ini dia seperti dirangkum dari Madame Noire.

1. Ingin Punya Banyak Waktu Sendiri
Pria memang mendambakan wanita yang memiliki kehidupan sendiri, sehingga pria pun bisa menjalankan kehidupannya sendiri. Namun bukan berarti dengan lantangnya Anda menginginkan punya waktu lebih banyak untuk sendiri. Hal ini bisa dianggap oleh pria Anda tidak serius menjalankan hubungan.

2. Punya Banyak Teman Pria
Teman pria yang hanya sesekali bertemu dengan Anda, tiba-tiba Anda mengakuinya sebagai teman dekat Anda di hadapan si dia. Anda menceritakan banyak hal yang menyenangkan dengannya. Itu semua Anda lakukan agar si dia menganggap Anda mengerti dunia pria. Bukan dianggap seperti itu, si dia bisa berpikir Anda menyukai teman pria Anda tersebut.

3. Berpura-pura Tidak Sensitif
Sekali dua kali dia tiba-tiba membatalkan janji dengan Anda mungkin bisa Anda maklumi. Namun jika sudah terlalu sering dan Anda tetap berpura-pura semuanya baik-baik saja, maka Anda akan tertekan sendiri. Mana ada wanita yang akan baik-baik saja jika si pria sering membatalkan janjinya. Jadi, sebaiknya tidak perlu berpura-pura Anda baik-baik saja, jika masalah yang sama sering terjadi. Justru di awal hubungan, segalanya lebih baik dibicarakan sejelas-jelasnya.

4. Berpura-pura Banyak Pria yang Menyukai Anda
Agar si dia cemburu, banyak wanita yang melakukan taktik seperti ini. Ketika sepupu pria menelepon, Anda bilang itu mantan Anda yang masih mengejar Anda atau saat teman Anda yang menelepon Anda tidak mau mengangkatnya depan si dia dan mengaku jika teman Anda itu merupakan pria yang selalu mengejar-ngejar Anda. Kebohongan seperti ini sudah terlalu jauh, Anda bisa saja ketahuan yang malah membuat Anda malu. Tentu si dia akan menilai Anda sebagai wanita yang suka berbohong.

Gaun Pengantin Unik Terbuat dari 250 Meter Rambut Manusia

Banyak Waktu Tidur Dibutuhkan Bagi Ibu Hamil