Keistimewaan Gaya Bercinta Posisi 69 Inverted

Bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja? Tidak ada salahnya untuk mencoba gaya baru agar hubungan anda dengan pasangan tidak terkesan monoton.

Foto Ilustrasi

Cobalah gaya bercinta dengan posisi 69 inverted, bila selama ini gaya 69 dikenal dengan posisi wanita diatas maka 69 inverted sebaliknya, prialah yang berada diatas.

Kelebihan pada gaya ini, pria dapat dengan mudah merangsang area sensitif C spot wanita, pada bagian klitoris. Bisa juga memberi rangsangan pada bibir bagian luar dan dalam area Miss V.

Bahkan dengan sentuhan jari jemari, pria bisa merangsang area G spot yang berada di bagian dalam atas liang Miss V, tepatnya sekitar 3-5cm dari mulut Miss V.

Sedangkan wanita bisa merangsang bagian atas genital pria, di area frenulum, yakni area yang berada antara kepala Mr P dan batang.

Dengan mengangkat sedikit kepala, wanita pun bisa merangsang area testis dan perineum yang terletak di antara scrotum dan anus. Pastikan posisi  Mr P pada ketinggian yang pas, agar mudah dijangkau mitra wanita.

Berikan pasangan Anda rangsangan yang erotis. Masuki tahap selanjutnya jika kedua pasangan benar-benar telah mendapatkan rangsangan yang cukup, untuk masuk ke menu penetrasi.

Malaysia Merasa Pihaknya Lebih Bijak Dari PSSI

Aneka Mitos Prihal Kecantikan