Kejelian Anda Memilih Alat Bantu Seks (Vibrator) Sangatlah Penting

Dalam menjalani hubungan cinta dan seks, terkadang ada orang yang suka memakai alat bantu untuk mencapai kepuasannya. Namun, sebenarnya kita harus benar-benar jeli untuk memilih alat bantu dalam berhubungan seks.

 Karena  alat bantu  yang tak terpercaya mengandung  bahan kimia berbahaya dan dapat mengancam kesehatan Anda.

Bila anda termasuk pengguna alat getar (vibrator) untuk memuaskan nafsu anda atau pasangan, hendaknya anda mengetahui apa saja yang terkandung di dalamnya.

Phthalates adalah senyawa yang ditambahkan pada plastik untuk vibrator. Itu yang  membuatnya lebih lembut, ternyata terkait dengan kelahiran bayi dalam kondisi cacat. Senyawa itu berada di kantong plastik, barang-barang rumah tangga, dan ternyata ada juga pada vibrator Anda.

Karena selaput lendir dan kulit tubuh mampu menyerap phthalates, pintar-pintarlah memilih mainan seks Anda.

Silikon adalah bahan terbaik untuk vibrator dan dildo karena material tersebut tidak dapat terserap tubuh, bisa menghangatkan tubuh, dan tidak mengandung phthalates.

Namun ada juga toko mainan seks yang menjual produk yang tidak mengandung phthalates, sehingga Anda bisa membeli mainan tersebut tanpa harus khawatir pada efek samping bahan kimia tersebut.

Dalam membersihkan mainan itu dianjurkan menggunakan sabun cuci piring atau sabun batangan. Hindari sabun anti bakteri yang mengandung triclosan karena sebenarnya tidak perlu dan mungkin tidak aman. Jangan lupa untuk membilas busa sabunnya sampai benar-benar bersih.

Aneka Merk Mobil Yang Bisa Dijadikan Investasi Masa Depan

Kuliner Top Dari Aceh "Sate Matang"